Ratusan Atlet Meriahkan Liga PB Djarum 2020, Rebut Hadiah Rp120 Juta

Sabtu, 5 Desember 2020 10:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© PB Djarum
PB Djarum kembali menggelar Liga PB Djarum 2020 di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah pada 7-13 Desember 2020. Copyright: © PB Djarum
PB Djarum kembali menggelar Liga PB Djarum 2020 di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah pada 7-13 Desember 2020.

INDOSPORT.COM - PB Djarum kembali menggelar Liga PB Djarum 2020 di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah pada 7-13 Desember 2020. Sebanyak 112 atlet akan turun di nomor beregu maupun perorangan.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengaku penyelenggaraan Liga PB Djarum 2020 merupakan satu upaya dalam menjaga dan meningkatkan kualitas para atlet muda.

Yoppy juga mengakui, turnamen ini diselenggarakan untuk mengisi kekosongan di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat berbagai turnamen bulutangkis nasional maupun internasional masih dihentikan untuk sementara waktu.

“Sebagai klub, kami memiliki tanggung jawab untuk terus mengasah kemampuan para atlet yang kami miliki. Untuk itu, kami menyelenggarakan Liga PB Djarum di bulan Desember ini dengan tema Semangat Muda, Semangat Juara," jelas Yoppy Rosimin.

"Kesempatan ini adalah momentum bagi kami untuk mengasah lebih jauh kemampuan para atlet muda PB Djarum, supaya nanti ketika turnamen sudah kembali diadakan, seluruh atlet PB Djarum siap untuk bertanding secara maksimal,” imbuhnya.

Penyelenggaraan Liga PB Djarum 2020 tentu tetap menerapkan protokol kesehatan. Laga digelar tanpa penonton, penerapan physical distancing, wajib swab test dan cek suhu tubuh sebelum masuk area pertandingan.

Selain itu, penggunaan masker wajib bagi siapapun yang berada di area GOR, hand sanitizer diberikan setiap masuk lapangan untuk wasit, service judge, linesman, dan juga sterilisasi lapangan secara berkala.

Liga PB Djarum 2020 memperebutkan total hadiah berupa deposito lebih dari Rp120 juta untuk 17 kategori yang dipertandingkan. Tak hanya itu, para pemenang turnamen ini juga akan meraih medali emas maupun perak.

Meski digelar tanpa penonton, penggemar bulutangkis dapat menyaksikan jalannya pertandingan Liga PB Djarum 2020 melalui live streaming di kanal Youtube dan Facebook PB Djarum, serta di Kaskus TV.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%