Momen Keakraban Marcus Gideon dengan Pemain Jepang

Minggu, 6 Desember 2020 13:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© badmintonindonesia.org
Melihat momen keakrabatan pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dengan wakil Jepang Takeshi Kamura. Copyright: © badmintonindonesia.org
Melihat momen keakrabatan pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dengan wakil Jepang Takeshi Kamura.

INDOSPORT.COM - Melihat momen keakrabatan pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dengan wakil Jepang Takeshi Kamura.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen keakraban yang terjadi antara Marcus Gideon dengan wakil Jepang Takeshi Kamura terjadi di Hong Kong Open 2018.

Diawali dari kejadian dimana rekan duet Kevin Sanjaya salah membuka tas, dimana awalnya tas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berada di sisi sebelah kanan wasit, namun setelah diundi, pasangan Kamura/Sonoda berhak untuk memilih tempat lebih dulu.

Alhasil, wakil Jepang tersebut memilih berpindah dari posisi kiri wasit ke posisi kanan wasit. Setelahnya kedua pasangan pun saling melakukan pemanasan sebelum pertandingan dimulai.

Setelah pemanasan selesai dilakukan, pebulutangkis Marcus Gideon pun kembali menuju ke tempat peletakan tas untuk mengambil air. Namun, sepertinya rekan duet Kevin Sanjaya tersebut lupa.

Ya, dalam momen tersebut, pebulutangkis Marcus Giden tampak masih mengingat kalau tasnya berada di sisi sebelah kanan wasit, padahal aslinya sudah berpindah.

Tas yang dibuka oleh pebulutangkis Marcus Gideon sendiri adalah tas Keigo Sonoda. Begitu sadar, ia pun langsung menuju tasnya sendiri lalu mengambil air.

Setelah selesai mengambil air, Marcus Gideon tampak tersenyum-senyum sendiri, sementara rekannya Kevin Sanjaya sama sekali tidak melihat momen kocak tersebut.

Selepas momen kocak dan pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final Hong Kong Open dengan skor akhir 21-13, 21-12 terjadi momen penuh keakraban antara mereka.

Dimana pebulutangkis Marcus Gideon tampak berbicara dengan wakil Jepang Takeshi Kamura dengan penuh kehangatan, bahkan hal itu tidak hanya terjadi sebelum menuju podium Hong Kong Open 2018, tetapi juga ketika mereka masih berada di podium.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%