Istri Sering Dibully Saat Hamil, Ini yang Dilakukan Marcus Gideon

Kamis, 3 Desember 2020 11:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Kehamilan Agnes Amelinda Mulyadi, istri pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi, sedang menikmati masa kehamilan anak keduanya. Ia mengaku kerap menjadi korban perundungan atau bullying. 

Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi kini tengah menantikan kelahiran anak kedua. Agnes pun rajin membagikan hal-hal terkait masa kehamilannya. 

Terkini, melalui unggahan di Instagramnya, Rabu (02/12/20), Agnes Amelinda Mulyadi mengaku sempat menerima bullying selama masa kehamilan lantaran jarum timbangan yang terus bergerak ke kanan. 

Mendapat komentar tentang penampilannya, Agnes Amelinda Mulyadi biasanya berusaha mengabaikan karena ia merasa hidupnya saat ini sangat bahagia. 

Sementara itu, Marcus Gideon, cenderung tidak memberi pembelaan kepada sang istri. Pebulutangkis spesialis ganda putra itu hanya tertawa saat orang lain menyebut Agnes lebih berisi. 

Alih-alih membela, Marcus justru meminta Agnes untuk lebih sering menyantap makanan demi menjaga kesehatan dan pertumbuhan sang calon buah hati. 

"Walaupun banyak yang bully gara-gara badan gede kaya gajah, yo wes gpp, yang penting aku bahagia. Suami juga cuma ketawa aja, toh kalau makan juga disuruh banyak (mumpung lagi hamil katanya)," ungkap Agnes pada keterangan unggahannya. 

Agnes juga tak mau ambil pusing akan perkataan orang sekitar. Pasalnya, menurut dokter kandungan, semua ada waktunya, baik itu hamil, menyusui, dan juga diet. Hal yang penting di masa kehamilan ialah ibu selalu bahagia dan sehat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%