Dikenal Pendiam, Gaya Mewah Marcus Gideon Jadi Sorotan Media Asing

Sabtu, 28 November 2020 15:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© 360badminton
Pebulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © 360badminton
Pebulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM – Di balik sikapnya yang kalem di lapangan, ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon ternyata memiliki gaya fesyen yang cukup mewah. Hal ini pun menjadi sorotan media luar negeri.

Pasangan Kevin Sanjaya ini memang dikenal sebagai pemain yang menunjukkan ketenangan kala bertanding di lapangan. Ini sangat berbeda dengan Kevin yang suka bergaya tengil hingga mengecoh lawannya.

Namun, media 360 Badminton baru-baru ini menyebut bahwa sikap Marcus yang pendiam itu sangat berlawanan dengan gaya mewah yang dia pamerkan di luar lapangan.

Media tersebut mengklaim Marcus Fernaldi memiliki gaya hidup yang boros. Hal ini terlihat dari aksesoris mewah yang dia kenakan, mulai dari alas kaki, tas, jam tangan, hingga mobil.

Sebagai bukti, media itu menampilkan foto saat Gideon mengenakan sandal mewah yang bermerek mulai dari Versace, MCM hingga Guci.

Semua sandal yang dia kenakan itu secara kebetulan juga mucul dalam beberapa postingan Marcus di media sosial. Bila ditaksir, sandal – sandal bermerek itu ditaksir kisaran harga 200 hingga 400 dolar AS atau sekitar Rp2 juta – Rp5,6 juta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CRAZY RICH CIUMBRELLA (@fashionkevingideon)

Kemudian ada deretan jam tangan mewah yang dia kenakan yang ditaksir juga harganya ratusan ribu dolar. Media asing tersebut menyebut Marcus mengoleksi jam tangan Patek Philippe dan Swiss.

© 360badminton
Pebulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: 360badmintonPebulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

Dalam beberapa unggahan Marcus di Instagram, tampak pemain berusia 29 tahun itu mengenakan Patek Philippe Aquanaut Blue Dial & Strap White Gold seharga 70.895 dolar AS atau sekitar Rp997 juta

Kemudian dia juga pernah mengenakan jam tangan Patek Philippe lainnyayang dihargai 78.399 dolar AS atau sekitar Rp1,1 miliar.

Belum lagi dengan deretan mobil mewah yang dikoleksi Gideon. Mengaku tidak menyukai mobil sport, namun Gideon diketahui memiliki mobil yang tak kalah keren seperti BMW mini, dan mobil sport Toyota.

Deretan gaya hidup boros yang ditampilkan Marcus Gideon ini sebenarnya sebanding dengan apa yang sudah dia torehkan di lapangan bulutangkis. Dia dan Kevin dikenal sebagai ganda putra yang langganan juara, sehingga hadiah uang tentu selalu mengalir ke kantongng.

Belum lagi dengan bisnis yang dijalankan Marcus Gideon sebagai investasi masa  depan, mulai dari toko peralatan olahraga, restoran, hingga Gideon Badminton Hall yang resmi dibuka pada Agustus kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%