Ketok Palu! Ini Tanggal Resmi Pengumuman Pengurus Baru PBSI

Senin, 7 Desember 2020 23:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Siap-siap, Ketua Umum PBSI periode 2020-2024, Agung Firman Sampurna telah merilis tanggal resmi kapan akan melakukan pengumuman pengurus yang baru. Copyright: © Humas PBSI
Siap-siap, Ketua Umum PBSI periode 2020-2024, Agung Firman Sampurna telah merilis tanggal resmi kapan akan melakukan pengumuman pengurus yang baru.

INDOSPORT.COM - Siap-siap, Ketua Umum PBSI periode 2020-2024, Agung Firman Sampurna telah merilis tanggal resmi kapan akan melakukan pengumuman pengurus yang baru.

Agung Firman Sampurna diketahui telah terpilih sebagai Ketua Umum PBSI periode 2020 - 2024 pada 6 November di sebuah hotel yang ada di Tangerang dimana ia maju sebagai calon tunggal.

Ketika memberikan sambutannya setelah selesai dipilih pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah menyebutkan bahwa dirinya akan mengumumkan pengurus yang baru dalam waktu satu bulan.

Dimana seharusnya, Agung Firman Sampurna mengumumkan siapa pengurus PBSI baru yang pilih pada 5 Desember lalu, namun nyatanya semua itu melenceng dari perkiraan.

Dikatakan oleh Agung Firman Sampurna, dirinya akan mengadakan konferensi pers terkait kepengurusan PBSI yang baru tanggal 23 Desember mendatang.

"Tanggal 23 Desember 2020 akan konferensi pers terkait kepengurusan," ujar Agung Firman Sampurna dikutip dari situs Antara.

Lantas pada saat ditanyai konfirmasinya mengapa terjadi kemunduran soal pengurus baru PBSI, pria yang juga menjabat sebagai Ketua BPK memberikan penjelasannya.

"Tidak ada kendala," tuturnya.

Dalam menentukan kepengurusan PBSI yang baru, pria yang juga menjadi sebagai ketua BPK menyebutkan bahwa dirinya bekerja sama dengan tim formatur.

Dimana tim formatur terdiri atas Alex Tirta (Pengprov PBSI DKI Jakarta), Edi Sukarno (Pengprov PBSI Kalimantan Selatan), Eduart Wolok (Pengprov PBSI Gorontalo) dan Manuel HV Pangkong (Pengprov Papua Barat).