Menghilang Dari Skuat Indonesia di Thailand Open, Netizen: Fitriani Kemana?

Kamis, 10 Desember 2020 13:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Menghilang dari skuat bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Thailand Open, warganet tanyakan kemana Fitriani? Copyright: © Badminton Indonesia
Menghilang dari skuat bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Thailand Open, warganet tanyakan kemana Fitriani?

INDOSPORT.COM - Menghilang dari skuat bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Thailand Open, warganet tanyakan kemana Fitriani?

PBSI telah resmi mengumumkan nama-nama pebulutangkis yang akan berlaga di Asian Leg yang akan bergulir di Bangkok, Thailand pada Januari 2021 mendatang.

Diketahui Asian Leg terdiri dari Yonex Thailand Open mulai 12-17 Januari, Toyota Thailand Open pada 19-24 Januari dan yang terakhir BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Pada Kamis (10/12/20), PBSI telah mengumumkan nama-nama pebulutangkis Indonesia yang akan dikirim ke turnamen Thailand Open, dimana terdapat sekitar 22 nama yang dikirimkan.

Namun dari 22 nama pebulutangkis yang dikirimkan PBSI ke Thailand Open, tak ada nama Fitriani di sana, dan itu pun membuat warganet bertanya-tanya kemana sosok juara Thailand Masters 2019.

© Twitter/Badminton Indonesia
Badminton Indonesia Copyright: Twitter/Badminton IndonesiaBadminton Indonesia

"Fitri kenapa nggak ikut?" tanya @Suzi68470876

"Loh Fitriani ngga diturunin?" tanya @chocomarble_

"Fitri?" tanya @kqiiww

"Fitri???" tanya @Novaa21

"Fitriani belum pulih ya?" tanya @aripinkturtle

Fitriani sendiri diketahui sempat mengalami cedera pada saat berlaga di simulasi Piala Uber pada Oktober lalu, tetapi itu sudah dua bulan berlalu, dan cedera yang dialaminya di bagian tangan.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari PBSI mengapa nama Fitriani tidak diikutsertakan dalam skuat bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Thailand Open.