Thailand Open Disebut Jadi Momentum Kevin/Marcus untuk Revans Dari Endo/Watanabe

Jumat, 11 Desember 2020 19:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Media India menyebut Thailand Open bakal menjadi momentum bagi pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk revans dari duet Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Media India menyebut Thailand Open bakal menjadi momentum bagi pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk revans dari duet Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

INDOSPORT.COM - Media India menyebut Thailand Open bakal menjadi momentum bagi pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk revans dari duet Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Media India, 360badminton, menyebut bahwa Thailand Open yang akan bergulir pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand akan menjadi momentum yang pas untuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengalahkan Endo/Watanabe.

Media India meyakini kalau kekalahan di final All England 2020 lalu telah membuat pasangan Kevin/Marcus akan memiliki hasrat yang kuat untuk bisa mengalahkan Endo/Watanabe dan merebut kembali gelar yang terlepas dari tangan mereka.

Sebelum turnamen bulutangkis internasional vakum, pasangan Kevin/Marcus diketahui menelan kekalahan atas pasangan Endo/Watanabe di final All England 2020 dalam pertandingan rubber game.

Meskipun sudah sempat unggul di poin-poin kritis, ketidaktenangan pasangan Kevin/Marcus membuat mereka harus menelan kekalahan lagi atas Endo/Watanabe dan terpaksa gagal untuk merebut gelar All England kembali.

Thailand Open akan menjadi momen come back pasangan Kevin/Marcus setelah terakhir kali bermain di turnamen All England 2020 lalu di ajang bulutangkis internasional.

Walaupun pasangan Indonesia baru merebut satu gelar di Indonesia Masters 2020 dan menjadi runner-up di All England, media India menyebut bahwa itu sudah menjadi prestasi yang cukup membanggakan bagi Kevin/Marcus mengingatnya minimnya kompetisi di tahun 2019.

Thailand Open sendiri akan menjadi serangkaian dari Asian Leg yang akan dimulai dari 12-17 Januari, kemudian 19-24 Januari dan ditutup dengan BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Pada kompetisi Thailand Open akan menjadi turnamen penutup di tahun 2020 sebelum akhirnya Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis kalender turnamen resmi untuk tahun 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%