Bahas Come Back Momota di Thailand Open, Media Malaysia Seret Anthony Ginting

Sabtu, 12 Desember 2020 15:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Bahas soal come back pebulutangkis Jepang Kento Momota di kompetisi Thailand Open, media Malaysia seret nama Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Humas PBSI
Bahas soal come back pebulutangkis Jepang Kento Momota di kompetisi Thailand Open, media Malaysia seret nama Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Bahas soal come back pebulutangkis Jepang Kento Momota di kompetisi Thailand Open, media Malaysia seret nama Anthony Sinisuka Ginting.

Thailand Open termasuk ke dalam rangkaian turnamen Asian Leg yang akan digelar di Bangkok, Thailand mulai 12 - 17 Januari, dilanjutkan 19 -24 Januari dan ditutup dengan BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Jelang bergulirnya kompetisi Thailand Open, media Malaysia, The Star, meyakini kalau semua mata akan tertuju pada wakil Jepang Kento Momota karena turnamen itu akan menjadi ajang come backnya setelah sekian lama absen.

Pebulutangkis Kento Momota sebelumnya mengalami kecelakaan usai menjuarai Malaysia Masters 2020 yang membuat ia harus absen panjang untuk pemulihan.

Dengan begitu, kompetisi Thailand Open akan menjadi momen yang paling dinantikan semua orang untuk menanti aksi dari Kento Momota menurut media Malaysia.

Sebelum bermain di Thailand Open, pebulutangkis Kento Momota diketahui bakal bermain di Kejuaraan Nasional Jepang dan kemudian akan berhadapan dengan pebulutangkis papan atas dunia di Asian Leg.

Media Malaysia juga menyoroti kehadiran pebulutangkis lainnya seperti Chou Tien Chen, Viktor Axelsen, Anders Antonsen, hingga yang ketinggalan musuh bebuyutan Momota yakni Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Tentu saja, banyak yang berharap jika Anthony Ginting bisa segera bertemu dengan Kento Momota di Thailand Open 2021 karena duel kedua pebulutangkis itu sudah sangat dirindukan oleh para pecinta bulutangkis.

Sejauh ini baik Momota dan Ginting telah bertemu sebanyak 15 kali di turnamen bulutangkis internasional, namun wakil Indonesia hanya mampu menang 4 kali, sedangkan wakil Jepang sudah menang 11 kali.