Perselingkuhan Lin Dan Kembali Jadi Isu Panas, Pernyataan Sang Istri Jadi Sorotan

Minggu, 13 Desember 2020 07:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonplanet
Selepas Lin Dan memutuskan pensiun, ia dituding kembali lagi ke cinta lamanya dan akhirnya pernyataan sang istri Xie Xingfang kembali jadi sorotan. Copyright: © badmintonplanet
Selepas Lin Dan memutuskan pensiun, ia dituding kembali lagi ke cinta lamanya dan akhirnya pernyataan sang istri Xie Xingfang kembali jadi sorotan.

INDOSPORT.COM - Selepas Lin Dan memutuskan pensiun, ia dituding kembali lagi ke cinta lamanya dan akhirnya pernyataan sang istri Xie Xingfang kembali jadi sorotan.

Usai memutuskan pensiun pada 4 Juli 2020, Lin Dan ternyata masih belum bisa lepas dari isu perselingkuhan yang dilakukannya pada empat tahun lalu.

Bahkan warganet China banyak yang mengungkit lagi kisah main serong Lin Dan dengan seorang model seksi bernama Zhao Yaqi yang mengakibatkan sang legenda dan istrinya Xie Xingfang mengalami pasang surut emosi.

Setelah sekian lama memilih bungkam pada isu yang kembali memanas tersebut, istri Lin Dan yakni Xie Xingfang akhirnya angkat suara seperti yang dilaporkan oleh media China, Sports Sina.

Dalam postingan di platform media sosial miliknya Xie Xingfang tampak membuat sebuah caption mengenai putranya Lin Xiaoyu yang disebutnya belum bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Istri Lin Dan, yakni Xie Xingfang memberikan dukungan penuh terhadap anaknya dan ia percaya bahwa Lin Xiaoyu hanya butuh waktu saja untuk bisa berani dan beradaptasi dengan dunia baru di skeitarnya.

Selain itu, Xie Xingfang juga menyebut bahwa dirinya akan selalu setia mendukung putranya apapun keadaannya dan memintanya untuk tetap tenang dalam keadaan apapun.

Postingan Xie Xingfang itu pun menjadi sorotan media China yang menyebut bahwa ketika isu perselingkuhan suaminya Lin Dan kembali memanas, ia telah menemukan putranya Lin Xiaoyu sebagai orang terpenting dalam hidupnya.

Dan kini media China meyakini bahwa meskipun perselingkuhan Lin Dan kembali menjadi topik yang panas, namun kehadiran Lin Xiaoyu telah membuat Xie Xingfang tenang dan memiliki harapan lebih pada putra semata wayangnya itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%