Pernah Selingkuh dengan Lin Dan, Aktris China Sampaikan 1 Permohonan

Kamis, 3 Desember 2020 20:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© http://www.cnmsports.com/gallery/Actress-Zhao-Yaqi/1466
Pernah selingkuh dengan legenda tunggal putra Lin Dan, aktris sekaligus model seksi China Zhao Yaqi sampaikan satu permohonan. Copyright: © http://www.cnmsports.com/gallery/Actress-Zhao-Yaqi/1466
Pernah selingkuh dengan legenda tunggal putra Lin Dan, aktris sekaligus model seksi China Zhao Yaqi sampaikan satu permohonan.

INDOSPORT.COM - Pernah selingkuh dengan legenda tunggal putra Lin Dan, aktris sekaligus model seksi China Zhao Yaqi sampaikan satu permohonan.

Zhao Yaqi sempat membuat geger publik pecinta bulutangkis China dan dunia di tahun 2016, usai dirinya kepergok sedang bermesraan dengan legenda tunggal putra Lin Dan di sebuah hotel.

Hal yang membuat perselingkuhan itu jadi lebih gempar adalah karena dilakukan ketika istri Lin Dan yakni Xie Xingfang sedang hamil anak pertama mereka.

Alhasil banyak yang memojokkan Zhao Yaqi pada saat itu meskipun sang aktris sudah menyampaikan permohonan maafnya, demikian pula dengan legenda China Lin Dan.

Empat tahun setelah kejadian yang membuat geger itu berlalu, Zhao Yaqi kembali muncul dengan sebuah postingan kontroversial di media sosial pribadi miliknya.

Dimana dalam postingannya tersebut, Zhao Yaqi menyebut bahwa dirinya meminta kepada para pria yang sudah melakukan perselingkuhan pada saat sudah menikah untuk berhenti melakukannya dan kembali lagi kepada keluarganya.

“Tolong kendalikan dirimu. Harap memiliki rasa tanggung jawab dan jangan membuat wanita lajang mendapat masalah! Saya tahu dunia di luar (pernikahan Anda) mengasyikkan, tetapi jika Anda sudah menikah, harap berhenti di situ," ujar Zhao Yaqi dikutip dari China Press.

Zhao Yaqi merupakan seorang model dan artis seksi terkenal asal China yang merupakan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University.

Bahkan di tahun 2009, Zhao Yaqi terpilih sebagai Miss Tourism China karena beberapa kali memenangi kontes kecantikan karena memiliki paras yang cantik dan tubuh yang bagus.

Pada tahun 2011, model yang pernah menjadi selingkuhan Lin Dan itu pun mendapat penghargaan atas sebuah film yang dibintanginya dan ia memang memiliki banyak prestasi sejak menjadi mahasiswa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%