Kumpul Bareng Geng Artis, Kevin Sanjaya Ikut Tukar Kado

Selasa, 15 Desember 2020 13:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja menghadiri acara seru bersama teman-temannya.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Vidi Aldiano yang diunggah pada, Senin (14/12/20). Dalam postingan tersebut Kevin Sanjaya Sukamuljo tampak sedang berkumpul dengan para artis.

Sejumlah artis ternama seperti Yuki Kato, Jesica Milla, Cinta Laura, Angel Pieters, Febby Rastanty, dll ikut hadir dalam acara tersebut.

Dua atlet jetski, Aqsa Aswar dan Aero Aswar juga larut dalam canda tawa. Vidi Aldiano mengatakan bahwa malam itu mereka mengadakan acara tukar kado dan makan malam.

"Makan malam & tukar kado bersama sahabat swab massal yang gue baru sadar, kita tuh semua baru deket di tahun 2020 ya. Thank you for the good times guys! Ada yang punya sobat baru juga kah di tahun ini?" tulis Vidi.

Menariknya, kehadiran Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam acara tersebut cukup menyedot perhatian netizen.

@seandemes172020: "Akhirnya kak febby sekarang dah berteman sama kak kevin sanjaya. Tambah temen atlet"

@nisya_verbylove: "Yee ada kakak Febby sama kk Kevin"

@lisha.yeo: "Ada atlet berasa artis yaaa. Suka Kevin punya kawan-kawan yang begini"

@jangan.skip: "Kaka vidi comblangin ka @kevin_sanjaya sm ka @jscmila donkk"

@saint.moana: "Mpin ngakaknya gemoy banget"

Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja melakoni turnamen eksibisi Yonex Legend's Vision Mix&Match Challenge. Selanjutnya Kevin Sanjaya akan bersiap untuk tampil dalam turnamen Thailand Open yang akan dilangsungkan pada Januari 2021 mendatang.