Pernah Diselingkuhi, Media China Bongkar Kekayaan Istri Lin Dan

Jumat, 18 Desember 2020 22:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Visual China Group via Getty Images
Sempat jadi berita geger, media China bongkar kekayaan istri legenda bulutangkis Lin Dan, yakni Xie Xingfang, berapa totalnya? Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Sempat jadi berita geger, media China bongkar kekayaan istri legenda bulutangkis Lin Dan, yakni Xie Xingfang, berapa totalnya?

INDOSPORT.COM - Sempat jadi berita geger, media China bongkar kekayaan istri legenda bulutangkis Lin Dan, yakni Xie Xingfang, berapa totalnya?

Setelah peristiwa menggegerkan pada tahun 2016 akibat perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model bernama Zhao Yaqi, nama Xie Xingfang kini semakin dikenal sebagai salah satu wanita sukses di China yang memiliki banyak bisnis.

Sosok Xie Xingfang mendadak tenar namanya ketika ia memilih untuk memaafkan Lin Dan yang telah kepergok selingkuh dengan model seksi China Zhao Yaqi di sebuah hotel.

Semenjak peristiwa itu Xie Xingfang mulai menata hidupnya secara perlahan dan kini secara perlahan menjadi wanita yang sangat cantik, anggun dan tegas.

Bahkan beberapa waktu lalu, transformasi dari istri Lin Dan, yakni Xie Xingfang itu membuat media China, Sports Sina, menyebutnya bukan manusia biasa.

Sebab, Xie Xingfang mampu dengan cepat keluar dari situasi sulit yang membelenggunya dan memilih menghadapi dunia nyata dengan sikap yang aktif dan penuh perhatian.

Dan itu terbukti, pada tahun 2017 Xie Xingfang yang awalnya hanya berstatus sebagai ibu rumah tangga selepas memutuskan pensiun mengubah statusnya sebagai Kepala Eksekutif.

Sukses membangun kerajaan bisnisnya sendiri, media China pun membongkar berapa total kekayaan bersih yang dimiliki oleh Xie Xingfang. Dimana menurut mereka itu totalnya lebih dari 100 juta Yuan atau sekitar Rp215,9 miliar.

Selain menjadi wanita karier, istri Lin Dan yakni Xie Xingfang juga sangat aktif sebagai ibu rumah tangga yang turut mengurusi anak semata wayangnya yakni Lin Xiaoyu.