BWF Sebut Anthony Ginting Bakal Repotkan Momota di Thailand Open

Sabtu, 19 Desember 2020 13:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Menjelang bergulirnya Thailand Open, BWF masukkan nama Anthony Sinisuka Ginting dalam daftar pebulutangkis yang bakal repotkan Kento Momota. Copyright: © Badminton Indonesia
Menjelang bergulirnya Thailand Open, BWF masukkan nama Anthony Sinisuka Ginting dalam daftar pebulutangkis yang bakal repotkan Kento Momota.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Thailand Open, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) masukkan nama Anthony Sinisuka Ginting dalam daftar pebulutangkis yang bakal repotkan Kento Momota.

Pebulutangkis Kento Momota sebelumnya telah mengklaim kalau dirinya sudah siap untuk come back di kompetisi Thailand Open pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

Thailand Open termasuk ke dalam rangkaian turnamen Asian Leg yang akan digelar di Bangkok, Thailand mulai 12 - 17 Januari, dilanjutkan 19 -24 Januari dan ditutup dengan BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Thailand Open dan BWF World Tour Finals juga akan menjadi serangkaian turnamen penutup musim 2020 yang penuh dengan kevakuman akibat pandemi Corona, sekaligus menyambut musim baru di tahun 2021.

Bakal berpartisipasi di Thailand Open, BWF memasukkan daftar pebulutangkis yang disebut bakal menjadi tantangan serius bagi wakil Jepang, Kento Momota.

Diantara nama-nama pebulutangkis tersebut, terdapat nama Anthony Ginting di sana, yang pada Januari 2020 lalu berhasil pecah telur dengan menjuarai Indonesia Masters.

Memang, pertarungan antara Kento Momota dan Anthony Ginting selalu menjadi pertandingan yang paling dinantikan oleh para pecinta bulutangkis di seluruh dunia.

Setiap kali keduanya bertemu, pertandingan selalu berlangsung ramai dan sejauh ini pertarungan keduanya digadang-gadang akan meneruskan pertarungan sengit Lin Dan - Lee Chong Wei.

Terakhir kali, Kento Momota dan Anthony Ginting bertemu di BWF World Tour Finals 2019 dan setelah itu keduanya belum bertemu kembali. Tentunya jika mereka bertemu di Thailand Open akan menjadi duel perdana di tahun 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%