Anak Lin Dan dan Xie Xingfang Mendadak Jadi Sorotan, Ada Apa?

Minggu, 20 Desember 2020 05:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© badmintonplanet
Terlahir sebagai anak dari seorang legenda bulutangkis Lin Dan dan Xie Xingfang, Lin Xiaoyu mendadak menjadi sorotan. Ada apa? Copyright: © badmintonplanet
Terlahir sebagai anak dari seorang legenda bulutangkis Lin Dan dan Xie Xingfang, Lin Xiaoyu mendadak menjadi sorotan. Ada apa?

INDOSPORT.COM - Terlahir sebagai anak dari seorang legenda bulutangkis Lin Dan dan Xie Xingfang, Lin Xiaoyu mendadak menjadi sorotan. Ada apa?

Terlahir sebagai anak dua legenda bulutangkis China, gerak-gerik Lin Xiaoyu memang akan selalu menjadi sorotan. Apapun yang berkaitan dengannya pasti selalu menyita perhatian publik.

Salah satunya yaitu ketika warganet China menemukan ada goretan luka di wajah dari putra semata wayang Lin Dan dan Xie Xingfang. Dilansir dari media Sport Sina, melihat ada goretan di wajah lin Xiaoyu banyak dugaan-dugaan yang bermunculan.

© k.sina.com
Lin Xiaoyu, Anak Lin Dan dan Xie Xingfang Copyright: k.sina.comLin Xiaoyu, Anak Lin Dan dan Xie Xingfang

Warganet China mencurigai kalau goresan luka di wajah anak Lin Dan dan Xie Xingfang disebabkan karena dirinya menerima perlakuan yang tidak seharusnya.

Tetapi warganet yang lain menyebut kalau hal itu wajar karena Lin Xiaoyu sedang belajar sepatu roda dan terjatuh. Apalagi putra Lin Dan dan Xie Xingfang tidak mengenakan apapun, seperti pelindung.

Seperti diketahui, Xie Xingfang baru-baru ini membagikan aktivitas terbaru dirinya bersama dengan Lin Xiaoyu, dimana dari video singkat tampak putra semata wayangnya itu sedang belajar sepatu roda.

Saat sedang belajar sepatu roda, Lin Xiaoyu diketahui tiba - tiba terjatuh. Namun Xie Xingfang tetap menyemangati putra semata wayangnya dengan Lin Dan dan memintanya untuk bangkit kembali.

Sang putra pun tampak tidak menyerah dan kembali belajar sepatu roda. Berkaca dari situlah, banyak warganet China yang menyarankan kepad Xie Xingfang agar Lin Xiaoyu diberikan pelindung pada saat belajar sepatu roda agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Lin Xiaoyu sendiri dilahirkan pada tahun 2016 di tengah isu panas yang menggoncang hubungan kedua orangnya, ketika Lin Dan saat itu kepergok main serong dengan seorang model seksi China bernama Zhao Yaqi.