Jelang Thailand Open, Eks Rekan Duet Teman Kevin Sanjaya Alami Peristiwa Buruk

Senin, 21 Desember 2020 20:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images
Jelang bergulirnya Thailand Open pada Januari 2021, eks rekan duet teman Kevin Sanjaya yakni Liao Min-chun alami peristiwa buruk. Apa itu? Copyright: © Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images
Jelang bergulirnya Thailand Open pada Januari 2021, eks rekan duet teman Kevin Sanjaya yakni Liao Min-chun alami peristiwa buruk. Apa itu?

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Thailand Open pada Januari 2021, eks rekan duet teman Kevin Sanjaya yakni Liao Min-chun alami peristiwa buruk. Apa itu?

Usai memutuskan berpisah dengan teman Kevin Sanjaya yakni Su Ching-heng setelah empat tahun berpasanga, kabar buruk menimpa pebulutangkis Chinese Taipei Liao Min-chun.


Thailand Open termasuk ke dalam rangkaian turnamen Asian Leg yang akan digelar di Bangkok, Thailand mulai 12 - 17 Januari, dilanjutkan 19 -24 Januari dan ditutup dengan BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Thailand Open dan BWF World Tour Finals juga akan menjadi serangkaian turnamen penutup musim 2020 yang penuh dengan kevakuman akibat pandemi Corona, sekaligus menyambut musim baru di tahun 2021.

Dilansir dari situs olahraga Aiyuke, pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei Liao Min-chun diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat betis kanannya retak dan membutuhkan rehabilitasi paling tidak 3 bulan lamanya.

Eks rekan duet dari teman Kevin Sanjaya itu bahkan menyatakan akibat tulang kakinya mengalami keretakan, dirinya pun jadi sulit untuk berjalan meskipun ia paksakan agar tetap bisa berjalan.

Kecelakaan yang dialami oleh pebulutangkis Chinese Taipei Liao Min-chun mengalami kecelakaan pada saat sedang mengendarai sepeda motor. Dimana peristiwa itu terjadi, ketika pengendara sepeda motor yang ada di depannya melakukan pengereman mendadak, yang membuat ia nyaris menabraknya.

Pada saat Liao Min-chun berhenti secara mendadak, sepeda motor lainnya datang menabraknya dari belakang. Sayang, bukannya bertanggung jawab malah pengendara motor itu kabur begitu saja.

Akibatnya wakil Chinese Taipei Liao Min-chun yang harus menanggung kesakitan sendiri, dimana ia setidaknya membutuhkan tiga sampai empat bulan untuk penyembuhan kakinya.

Selain itu, eks rekan duet teman Kevin Sanjaya itu juga menyatakan perihal dirinya akan melakukan penuntutan terhadap pengendara yang kabur begitu saja setelah menabraknya dan tidak akan memberikan permohonan maaf.

Sebelumnya, pebulutangkis Liao Min-chun memutuskan menyudahi kepartnerannya dengan Su Ching-heng lantaran merasa gagal memenuhi tuntan kualifikasi Olimpiade Tokyo dan banyaknya turnamen yang dibatalkan sehingga membuat mereka tidak bisa berbuat banyak.

Diketahui pasangan ganda putra Chinese Taipei, Su Ching-heng/Liao Min-chun menempati peringkat 17 dalam peringkat sementara race to Tokyo, dan setelah perpisahan itu, keduanya memilih berduet dengan pebulutangkis Chinese Taipei yang lebih muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%