Perilaku Mesranya Bersama Lin Dan Disoroti Mertua, Xie Xingfang Malu

Senin, 21 Desember 2020 22:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Visual China Group via Getty Images
Eks pebulutangkis China Xie Xingfang mengaku malu ketika perilaku mesranya bersama sang suami Lin Dan jadi sorotan ayah mertua. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Eks pebulutangkis China Xie Xingfang mengaku malu ketika perilaku mesranya bersama sang suami Lin Dan jadi sorotan ayah mertua.

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis China Xie Xingfang mengaku malu ketika perilaku mesranya bersama sang suami Lin Dan jadi sorotan ayah mertua.

Menjadi istri Lin Dan, Xie Xingfang mengakui bahwa dirinya dan sang suami kerap kali melakukan hal mesra setiap mereka hendak pergi keluar atau baru kembali dari luar.

"Entah kita pergi keluar atau kembali, kuharap kita bisa berpelukan atau berciuman," ujar Xie XIngfang dikutip dari media Sports Sina.

Namun Xie Xingfang mengakui setiap  dirinya dan legenda tunggal putra China Lin Dn melakukan perilaku mesra, ia kerap kali merasa malu karena hal itu harus disaksikan oleh ayah mertuanya.

Dilaporkan oleh media China, Xie Xingfang diketahui tinggal bersama ayah mertuanya. Dan diakui bahwa ketika ia melakukan adegan intim bersama suaminya, dirinya merasa sangat malu.

“Ayah mertua terkadang melihat perilaku intim pasangan muda tersebut dan sedikit malu," jelasnya.

Menurut penuturan Xie Xingfang, mengapa ia kerap kali melakukan hal mesra itu dengan Lin Dan lantaran dirinya telah tinggal jauh dari orang tuanya sejak masih kecil, sehingga membuat peraih medali perak Olimpiade Beijing 2008  selalu merasa tidak aman.

Bahkan setelah bertemu dengan seorang Lin Dan, ia mengatakan dengan terus terang kalau dirinya sangat kurang cinta dan berharap bisa membangun keluarga yang penuh cinta bersama dengan dua kali peraih medali emas Olimpiade.

Xie Xingfang pun mengatakan dirinya pun selalu berharap kalau ia bisa menjadi ibu sekaligus teladan yang bai anak-anaknya dan Lin Dan, sehingga anak-anak mereka akan belajar bagaimana caranya mencintai dan mengetahui apa itu cinta yang sebenarnya.

Terakhir, eks pebulutangkis tunggal putri China itu pun berujar bahwa dirinya selalu iri dengan antusiasme dan kepribadian yang dominan dari suaminya sebelum mereka menikah, tetapi setelah menikah kepribadian Lin Dan lah yang ternyata berhasil menutupi kekurangannya sampai batas tertentu.