Media China: Xie Xingfang Memang Sudah Memaafkan Lin Dan, tapi...

Minggu, 20 Desember 2020 05:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Visual China Group via Getty Images
Media China menyebut eks pebulutangkis tunggal putri Xie Xingfang sudah memaafkan suaminya Lin Dan, tapi... Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Media China menyebut eks pebulutangkis tunggal putri Xie Xingfang sudah memaafkan suaminya Lin Dan, tapi...

INDOSPORT.COM - Media China menyebut eks pebulutangkis tunggal putri Xie Xingfang sudah memaafkan suaminya Lin Dan. Namun ada sesuatu yang membuat mereka curiga. Apakah itu?

Lin Dan dan Xie Xingfang sempat menjadi pasangan pebulutangkis yang menggegerkan jagat bulutangkis ketika keduanya mengumumkan peresmian hubungan sebagai pasangan.

Pernikahan keduanya bahkan menjadi trending topik di China dan tak henti-hentinya menjadi pembahasan. Apapun yang dilakukan oleh Lin Dan dan Xie Xingfang selalu menjadi sorotan publik.

Bahkan hingga tiba di tahun 2016 dimana sebuah peristiwa menggegerkan terjadi, ketika sang mega bintang bulutangkis China yakni Lin Dan kepergok main serong dengan seorang model seksi bernama Zhao Yaqi di sebuah hotel.

Perselingkuhan Lin Dan itu pun tersebar luas di dunia maya dan mendadak jadi trending topic. Terlebih, perselingkuhan itu dilakukannya di kala sang istri tengah mengandung buah cinta pertama mereka setelah penantian cukup lama.

Alhasil, banyak warganet China yang menghujat Lin Dan habis-habisan, dan mendukung penuh apapun keputusan Xie Xingfang. Bahkan tak sedikit yang meminta wanita yang nyaris memasuki usia kepala empat itu berpisah dengan sang megabintang.

Namun siapa sangka, jika keputusan yang diambil oleh Xie Xingfang justru sebaliknya. Usai kelahiran sang putra, ia memposting foto tangannya, Lin Dan dan putra semata wayangnya yang masih mungil dengan caption singkat yang menyatakan bahwa dirinya sudah memaafkan sang suami.

Memang, media China, Sports Sina, mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh Xie Xingfang adalah tindakan yang begitu terpuji. Tetapi, luka tetap akan memiliki bekas.

Hal itu terbukti, walaupun peristiwa itu sudah 4 tahun berlalu tetapi kini dampaknya berimbas ke hubungan Lin Dan dan Xie Xingfang.

Di mana menurut media China, hubungan keduanya tidak lagi sedekat seperti dulu pertama kali mereka mengumumkan kisah asmara mereka di tahun 2004,atau ketika Lin Dan dan Xie Xingfang resmi menjadi sepasang suami-istri.

Menurut media China, Xie Xingfang seperti sedang membuat batasan antara dirinya dan Lin dan. Bahkan beberapa waktu yang lalu, ia sempat menyatakan bahwa dirinya tanpa sang suami tetap akan baik-baik saja.

Apalagi ia sudah belajar dari peristiwa 4 tahun lalu, sehingga kini Xie Xingfang belajar untuk lebih menjadi wanita yang sangat independen dan tidak menggantungkan hidupnya sepenuhnya dengan sang suami, Lin Dan.