Cerita Rival Jonatan Christie yang Nyawanya Nyaris Terenggut Akibat Kecelakaan

Jumat, 25 Desember 2020 10:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cerita rival Jonatan Christie asal Malaysia yakni Lee Zii Jia yang nyawanya nyaris terenggut akibat kecelakaan horor yang dialaminya.

Dilansir dari situs olahraga Stadium Astro, bintang muda bulutangkis Malaysia Lee Zii Jia menceritakan peristiwa horor yang nyaris merenggut nyawanya.

Peristiwa itu terjadi ketika Lee Zii Jia henak kembali ke kampung halamannya pada 27 November 2020 lalu, dimana bintang muda bulutangkis Malaysia saat itu mengendarai mobilnya sendiri bersama sang adik menuju desanya yang ada di Kedah.

“Saat separuh perjalanan menuju Kedah, tepatnya di Tanjung Malim, (Perak). Kakak saya bilang ada suara keras," tuturnya.

“Ban belakang di samping pengemudi mulai terasa berat. Saat mencoba menghentikan kendaraan, ban ditarik keluar dan meluncur ke depan," ujar Lee Zii Jia menceritakan kejadian menakutkan yang dialaminya.

Diakui oleh pebulutangkis yang berhasil revans dari Jonatan Christie di di All England 2020, ia mengalami peristiwa seperti di film-film ketika harus mengendalikan mobilnya.

"Saya mencoba mengendalikan kendaraan dan ada adegan seperti pemeran pengganti. Untungnya teman-teman saya di Tg. Malim bisa membantu mengganti ban, jadi saya pikir saya beruntung ada di sini (masih hidup). Setelah ban diganti, adik saya yang melanjutkan perjalanan kami," tukasnya.

Rival Jonatan Christie asal Malaysia Lee Zii Jia yang baru menang sekali dalam lima pertemuan terakhir itu nantiya akan bermain di Thailand Open yang merupakan rangkaian Asian Leg pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.