Pernikahan 2 Pebulutangkis Indonesia Hebohkan Media China

Kamis, 24 Desember 2020 12:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Joko Sedayu
© Felix and Greysia
Pebulutangkis Indonesia Greysia Polii dengan Felix Djimin sukses membuat media China heboh. Copyright: © Felix and Greysia
Pebulutangkis Indonesia Greysia Polii dengan Felix Djimin sukses membuat media China heboh.

INDOSPORT.COM - Atlet bulutangkis Indonesia, yakni Hafiz Faizal dan Greysia Polii, sama-sama melakukan pernikahan, dan sukses membuat media China heboh.

Hafiz Faizal dan Greysia Polii sama-sama telah resmi melangsungkan pernikahan pada bulan Desember ini dengan tanggal yang berbeda.

Media China, Aiyuke, menyoroti pernikahan pebulutangkis ganda campuran Hafiz Faizal yang resmi meminang pujaan hatinya yang bernama Tri Arisna pada Sabtu (12/12/20) lalu.

Pernikahan rekan duet Gloria E. Widjaja di ganda campuran Indonesia itu tampak dihadiri hanya segelintir kerabat dekat saja, mengingat situasi pandemi Corona di Indonesia masih belum bisa teratasi hingga saat ini.

Pebulutangkis Hafiz Faizal diketahui memutuskan membawa hubungannya dengan Tri Arisna ke jenjang pernikahan setelah pada Februari 2020 lalu, mereka resmi melangsungkan pertunangan.

Tidak lama berselang setela pernikahan dari rekan duet Gloria E. Widjaja itu, kali ini giliran pasangan Apriyani Rahayu di ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii.

Greysia Polii akhirnya meresmikan ikatan cintanya dengan sang kekasih, Felix Djimin ke jenjang pernikahan.

Pemberkatan pernikahan yang dilakukan di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta, ini dihadiri keluarga dan teman dekat. Para pemain nasional ganda putri dan pelatih juga hadir dalam acara sakral ini.

Media China pun menyoroti bagaimana Greysia Polii dan Felix Djimin yang mengucapkan janji untuk saling setia dan menjaga sepanjang hidup mereka. Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang sudah menjaga dan membimbing mereka selama ini.

Felix Djimin dan Greysia Polii diketahui sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 4 tahunan sebagai sepasang kekasih sebelum akhirnya mereka meresmikan hubungan sebagai suami istri pada Rabu (23/12/20) kemarin.