Rahmat/Rayhan, Calon Ganda Putra Masa Depan Indonesia?

Kamis, 24 Desember 2020 19:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© pbdjarum.org
Jadi juara di Liga PB Djarum 2020, pasangan Rahmat Hidayat/Muhammad Rayhan Nur Fadillah digadang-gadang jadi ganda putra masa depan Indonesia? Copyright: © pbdjarum.org
Jadi juara di Liga PB Djarum 2020, pasangan Rahmat Hidayat/Muhammad Rayhan Nur Fadillah digadang-gadang jadi ganda putra masa depan Indonesia?

INDOSPORT.COM - Jadi juara di Liga PB Djarum 2020, pasangan Rahmat Hidayat/Muhammad Rayhan Nur Fadillah digadang-gadang jadi ganda putra masa depan Indonesia?

Pasangan Rahmat Hidayat/Muhammad Rayhan Nur Fadillah sukses mencuri perhatian di Liga PB Djarum 2020 dengan meraih gelar juara ganda putra di kelompok U-19 & Dewasa meskipun berstatus sebagai unggulan kedua.

Dilansir dari situs pbdjarum.org, Liga PB Djarum 2020 diselenggarakan di Kudus beberapa waktu lalu, dimana pasangan Rahmat/Rayhan berhadapan dengan unggulan ketiga yakni Asgar Herfanda/Rian Canna Varo di babak final dalam pertandingan rubber game dengan skor 15-21, 21-16, 22-20.

Tidak hanya tampil memukau di Liga PB Djarum 2020, pasangan Ragmat/Rayhan juga sebelumnya berjaya di tahun 2020 dengan meraih gelar juara di Dutch Junior International 2020 dan menjadi runner-up di German Junior International Grand Prix 2020.

Bahkan pasangan Rahmat/Rayhan sebelumnya memiliki kesempatan untk meraih gelar di Italian Junioar International Challenge setelah ia berhasil mencapai babak final, tetapi babak final tak dilaksanakan karena terkena dampak virus Corona.

Dengan hasil yang cukup fantastis di awal tahun 2020, pasangan Rahmat/Rayhan digadang-gadang bakal jadi suksesor berikutnya di ganda putra Indonesia yang dalam kurun beberapa waktu ini sedang jaya-jayanya.

Diketahui pada peringkat 10 besar dunia, sektor ganda putra Indonesia menempatkan tiga wakil. Dimulaid dari pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di peringkat 1 dunia, kemudian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di peringkat 2 dunia dan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di peringkat 6 dunia.

Sejauh ini, ganda putra yang digadang-gadang bakal segera menjadi penerus estafet kejayaan ganda putra Indonesia adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Namun tidak masalah, jika Rahmat dan Rayhan bisa membuktikan diri dan memang layak dijadikan suksesor ganda putra Indonesia di masa depan, maka tidak ada yang harus diperdebatkan.