Adnan/Mychelle, Perpaduan Yuta Watanabe dan Praveen Jordan yang Jadi Masa Depan Indonesia

Jumat, 25 Desember 2020 13:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© PB Djarum
Melihat perpaduan antara Yuta Watanabe dan Praveen Jordan dalam diri Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang jadi generasi masa depan Indonesia. Copyright: © PB Djarum
Melihat perpaduan antara Yuta Watanabe dan Praveen Jordan dalam diri Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang jadi generasi masa depan Indonesia.

INDOSPORT.COM - Melihat perpaduan antara Yuta Watanabe dan Praveen Jordan dalam diri Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang jadi generasi masa depan Indonesia.

Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso memang sukses mencuri perhatian di tahun 2020 setelah penampilan mengesankan di tahun 2019 lalu dimana mereka meraih satu gelar juara dan dua kali runner-up.

Dilansir dari situs pbdjarum.org, pada tahun 2019, pasangan ganda campuran Indonesia Adnan/Mychelle berhasil meraih gelar juara di Russian Open 2019, lalu runner-up Hyderabad Open 2029, dan runner-up Yuzu Indonesia Master 2019.

Berkat torehan fantastis dari pasangan Adnan/Mychelle di tahun 2019, mereka pun digadang-gadang akan menjadi pasangan ganda campuran masa depan Indonesia karena kemampuan dan bakat yang dimiliki sangatlah baik.

Belum lama ini, Mychelle Bandaso dijuluki sebagai 'Yuta Watanabe' versi wanita dari Indonesia karena ia bermain dengan tangan kidal dan memiliki pertahanan yang cukup rapat.

Dimana hal itu diperagakannya ketika bermain di ganda campuran dan putri di turnamen bulutangkis internal yang digelar oleh PBSI beberapa waktu lalu. Meskipun di-smash berkali-kali, namun Mychelle Bandaso masih tetap berhasil mengembalikannya dengan baik.

Demikian pula dengan Adnan Maulana yang disebut-sebut sebagai 'Praveen Jordan 2.0' asal Indonesia, karena smash yang dimilikinya keras dan sulit dikembalikan oleh lawan seperti apa yang selama ini diperagakan olehnya.

Perpaduan antara Yuta Watanabe dan Praveen Jordan dalam diri Mychelle dan Adnan mungkin akan menjadi kombinasi yang pas untuk mereka bisa melangkah lebih jauh di tahun 2021 mendatang.

Pasangan Adnan/Mychelle diketahui akan tampil di gelaran Thailand Open pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand dan itu akan menjadi turnamen comeback mereka setelah 9 bulan lamanya vakum.