Terlibat Skandal yang Sama, Media China Beri Julukan Ini ke Selingkuhan Lin Dan

Sabtu, 26 Desember 2020 18:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© http://www.cnmsports.com/gallery/Actress-Zhao-Yaqi/1466
Terlibat skandal yang nyaris sama, media China memberikan julukan ini kepada model seksi yang menjadi eks selingkuhan Lin Dan. Copyright: © http://www.cnmsports.com/gallery/Actress-Zhao-Yaqi/1466
Terlibat skandal yang nyaris sama, media China memberikan julukan ini kepada model seksi yang menjadi eks selingkuhan Lin Dan.

INDOSPORT.COM - Terlibat skandal yang nyaris sama, media China memberikan julukan ini kepada model seksi yang menjadi eks selingkuhan Lin Dan.

Media China, Sports Sina sebelumnya melaporkan kalau Zhao Yaqi pernah terlibat kasus perselingkuhan dengan cerita yang nyaris sama saat ia dengan Lin Dan.

Diketahui Zhao Yaqi sempat terlibat cinta terlarang dengan anak miliarder asal Hong Kong Li Ka-shing, yakni Richard Li sebelum perselingkuhannya dengan Lin Dan terbongkar ke publik.

Media China menyebut kisah cinta Zhao Yaqi dengan Richard Li sempat terjalin di saat anak dari miliarder asal Hong Kong sedang menanti buah hatinya bersama sang istri pada saat itu.

Zhao Yaqi disebut media China berpikir kalau Richard Li akan bersedia meninggalkan istri dan putranya untuk bersamanya, tetapi ternyata semua itu hanya menjadi harapan semata bagi selingkuhan Lin Dan.

Sebab, Richard Li pada saat itu lebih memilih menyudahi kisah cinta terlarangnya dengan Zhao Yaqi dan memilih kembali bersama keluarganya yakni istri dan buah hatinya yang baru saja dilahirkan ke dunia.

Peristiwa itu pun tidak hanya membuat Zhao Yaqi kehilangan banyak uang, tetapi reputasinya pun juga ikut jadi buruk. Seolah tidak belajar dari kesalahan, model seksi China malah kembali mengulang kesalahan yang sama.

Kali ini, Lin Dan yang menjadi korbannya. Di momen yang sama ketika istri legenda bulutangkis China yakni Xie Xingfang sedang hamil pada saat itu dan menjelang kelahiran dari putra pertama mereka.

Setelah perselingkuhannya dengan Lin Dan terkuak ke publik, Zhao Yaqi disebut media China mengklaim dirinya sebagai korban dan menolak untuk mengakui kesalahannya, sebelum akhirnya model seksi itu tampil ke publik dan mengakui kesalahannya.

Berdasarkan skandal perselingkuhan yang dilakukannya itu, media China yang mengutip dari warganet Tirai Bambu mengatakan bahwa Zhao Yaqi merupakan 'pembunuh ayah yang sedang hamil'.

Maksudnya dari julukan itu karena model seksi China itu melakukan perselingkuhan dengan dua orang pria yakni Lin Dan dan Richard Li dalam keadaan dimana keduanya sedang memiliki istri yang hamil dan menanti kelahiran anak mereka.

Zhao Yaqi sendiri merupakan salah satu  model dan artis seksi terkenal asal China yang sempat terlibat skandal perselingkuhan dengan bintang bulutangkis dunia Lin Dan. Yaqi sendiri merupakan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University.

Bahkan di tahun 2009, Zhao Yaqi terpilih sebagai Miss Tourism China karena beberapa kali memenangi kontes kecantikan karena memiliki paras yang cantik dan tubuh yang bagus.

Pada tahun 2011, model yang pernah menjadi selingkuhan Lin Dan itu pun mendapat penghargaan atas sebuah film yang dibintanginya dan ia memang memiliki banyak prestasi sejak menjadi mahasiswa.