Pernah Jadi Selingkuhan dan Dituding Memanfaatkan Lin Dan, Zhao Yaqi Angkat Suara

Kamis, 3 Desember 2020 19:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pernah jadi selingkuhannya dan dituding memanfaatkan hubungan baiknya dengan bintang bulutangkis China Lin Dan, Zhao Yaqi angkat suara. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pernah jadi selingkuhannya dan dituding memanfaatkan hubungan baiknya dengan bintang bulutangkis China Lin Dan, Zhao Yaqi angkat suara.

INDOSPORT.COM - Pernah jadi selingkuhannya dan dituding memanfaatkan hubungan baiknya dengan bintang bulutangkis China Lin Dan, Zhao Yaqi angkat suara.

Pada tahun 2016 sebelum Olimpiade Rio 2016 berlangsung, sebuah peristiwa yang menggemparkan terjadi saat video Lin Dan sedang bercuman dan memeluk Zhao Yaqi di hotel tersebar luas di dunia maya.

Akibat peristiwa itu, banyak hujatan dilayangkan kepada keduanya, khususnya kepada Zhao Yaqi yang dituding pansos pada Lin Dan untuk meningkatkan kariernya di industri hiburan China.

Namun tudingan itu dibantah mentah-mentah oleh Zhao Yaqi, empat tahun setelah skandalnya dengan Lin Dan berlalu melalui media sosial pribadinya.

Aktris sekaligus model China itu mengaku bahwa dirinya kini sudah tak lagi ada di panggung hiburan dan lebih menikmati karier yang saat ini ia jalani dan hubungan yang lebih stabil.

"Saya tidak lagi di dalam (hiburan). Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah bekerja keras dalam karier yang saya cintai, memiliki hubungan yang stabil, dan saat ini saya menikmati hidup saya," ujar Zhao Yaqi dikutip dari China Press.

Zhao Yaqi sendiri memang tidak pernah beruntung dalam kisah percintaan. Hubungannya dengan Gao Hu yang merupakan aktor China kandas setelah terjalin selama 5 tahun lamanya.

Sementara untuk hubungannya dengan Lin Dan, Zhao Yaqi dikabarkan memang sempat dekat, tetapi legenda bulutangkis China lebih memilih menikah dengan Xie Xingfang.

Namun rupanya, masih ada kisah yang belum selesai antara keduanya kendati Lin Dan sudah punya Xie Xingfang dan akan memiliki anak pertama.

Terbukti, keduanya kepergok main serong sebuah hotel yang ada di Beijing dimana dalam video singkat itu, baik Lin Dan dan Zhao Yaqi mempertontonkan kemesraan mereka, meskipun pada akhirnya meminta maaf ke hadapan publik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%