Kryptonite Kevin/Marcus Raih Gelar di All Japan Championships, Alarm Serius di Thailand Open?

Minggu, 27 Desember 2020 18:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis: Indosport.com
Kryptonite Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe raih gelar di All Japan Championships, alarm serius di Thailand Open? Copyright: © Grafis: Indosport.com
Kryptonite Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe raih gelar di All Japan Championships, alarm serius di Thailand Open?

INDOSPORT.COM - Kryptonite Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe raih gelar di All Japan Championships, alarm serius di Thailand Open?

Dilansir dari situs olahraga Aiyuke, pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe berhasil meraih gelar di turnamen All Japan Championships usai mengalahkan pasangan Takuro Hoki/Yuga Kobayashi pada Minggu (27/12/20) waktu setempat.

Pasangan yang disebut kryptonite (kelemahan) Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengalahkan Hoki/Kobayashi dalam pertandingan straight games dengan skor 21-19, 21-9 untuk meraih gelar di All Japan Championships.

Turnamen All Japan Championships 2020 diketahui menjadi turnamen comeback pasangan Endo/Watanabe setelah terakhir kali tampil di All England pada Maret 2020 di Arena Birmingham, Inggris.

Pada turnamen bulutangkis tertua di dunia itu, pasangan Jepang berhasil meraih gelar untuk pertama kalinya usai mengalahkan Kevin/Marcus dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-18, 12-21, 21-19.

Dengan comeback perdana di All Japan Championships dan berhasil meraih gelar, tampaknya pasangan Endo/Watanabe tetap menjadi alarm yang serius untuk pasangan Indonesia, khususnya Kevin/Marcus yang sejauh ini sudah kalah enam kali beruntun.

Pada Januari 2021, wakil Jepang diketahi akan bermain di Thailand Open dan tentu saja, peluang untuk kembali bertemu dengan Kevin/Marcus terbuka lebar.

Mari kita lihat bagaimana hasil drawing dari Thailand Open yang akan dirilis pada 29 Desember mendatang, apakah akan menempatkan Kevin/Marcus dan Endo/Watanabe di poll yang sama atau sebaliknya?