Cerita Pilu Petenis Wanita Ukraina, Disumpah Kena Kanker dan Meninggal Dunia

Selasa, 29 Desember 2020 13:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petenis wanita asal Ukraina, Lesia Tsurenko menceritakan bahwa dirinya telah mendapatkan perlakuan kejam dari para haters atau pembencinya di media sosial.

Tsurenko membeberkan sisi kelam yang dialaminya bahwa dirinya telah mendapatkan hujatan yang begitu kejam dari para hattersnya di seluruh dunia.

Petenis berusia 31 tahun itu mengatakan, ia kerap mendapatkan sumpah serapah dari hatersnya. Salah satunya ialah mendoakan Tsurenko agar menderita penyakit kanker dan menginginkan dirinya meninggal dunia.

Melansir laman RT Sports, Lesia Tsurenko mengatakan, bahwa ujaran kebenciannya tersebut ia dapatkan karena para penonton merasa marah karena mereka telah kehilangan uang setelah kalah bertaruh saat menjagokan Tsurenko di sebuah turnamen yang melibatkannya.

“Pesan kebencian tak hanya datang dari negara-negara berbahasa Rusia, tapi juga dalam bahasa yang berbeda. kebanyakan dari mereka menginginkan saya atau orang terdekat saya mati. Tapi yang paling sering ialah menyumpahi saya agar menderita kanker,” kata Lesia Tsurenko.

“Saya pikir mereka tak mengerti apa yang ditulisnya. Ini semacam kemarahan yang berlangsung 10 menit dan setelah itu mereka tenang dan langsung menghapus pesan mereka,” tambahnya.

Tsurenko juga mengatakan bahwa mungkin ujaran kebencian yang ia dapatkan menjadi kemalangan yang menimpanya. Ia juga merasa itu bukan kesalahannya saat orang bertaruh saat dirinya mengikutu kompetisi karena ia hanya menjalani pekerjaannya.

Saat ini Lesia Tsurenko tengah menjaga kebugarannya setelah menjalani masa karantina mandiri di Kiev, untuk mencegah dirinya tertular selama pandemi virus corona.