Soroti Hasil Drawing Kevin/Marcus di Yonex Thailand Open, Media China: Mereka akan Capai Final!

Rabu, 30 Desember 2020 17:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Soroti hasil drawing pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Yonex Thailand Open 2021, media China prediksi mereka akan capai final. Copyright: © Humas PBSI
Soroti hasil drawing pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Yonex Thailand Open 2021, media China prediksi mereka akan capai final.

INDOSPORT.COM - Soroti hasil drawing pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Yonex Thailand Open 2021, media China prediksi mereka akan capai final.

Berdasarkan hasil drawing Yonex Thailand Open 2021 seperti yang dilansir dari situs olahraga Tournament Software, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon disebut media China, Aiyuke, tidak memiliki lawan yang sebanding dengan kemampuan mereka.

Bahkan media China tidak sungkan untuk mengatakan bahwa bukanlah perkara mudah untuk pasangan Kevin/Marcus bisa mencapai final melihat hasil drawing dari Yonex Thailand Open 2021 yang baru dirilis pada Selasa (29/12/20) lalu.

Pasangan Kevin/Marcus diketahui akan berhadapan dengan pasangan Prancis Eloi Adam/Julien Maio di babak pertama Yonex Thailand Open 2021 yang akan digelar pada 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand.

Turnamen Yonex Thailand Open 2021 akan menjadi turnamen pertama yang menandai comeback pasangan Kevin/Marcus yang terakhir kali bermain di level internasional pada Maret 2020 pada turnamen All England.

Pada gelaran All England 2020 itu, pasangan Kevin/Marcus harus puas menjadi runner-up usai kalah dari pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di partai final dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 18-21, 21-12, 19-21.

Apabila pasangan Kevin/Marcus bisa mencapai babak final di turnamen Yonex Thailand Open dan meraih kemenangan maka kemungkinan bagi mereka untuk lolos ke BWF World Tour Finals akan sangat terbuka lebar.

Tetapi tentu saja, setelah 9 bulanan tanpa kompetisi internasional yang diikuti, pasangan Kevin/Marcus tetap harus memiliki usaha yang ekstra untuk bisa kembali ke hawa pertandingan sebelum kevakuman terjadi.

Namun melihat bagaimana dominasi The Minions saat ini, rasanya apa yang disebutkan oleh media China benar adanya mengingat mentalitas yang dimiliki oleh Kevin/Marcus memang sangat luar biasa dan untuk menjadi juara di Yonex Thailand Open mungkin bukanlah pekerjaan sulit untuk mereka.