Tim China Batal Ikut di Thailand Open, Pebulutangkis Ini Kecewa

Rabu, 30 Desember 2020 23:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis Shi Yuqi mengungkapkan kekecewaannya setelah tim bulutangkis China memutuskan mundur dari kompetisi Thailand Open. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis Shi Yuqi mengungkapkan kekecewaannya setelah tim bulutangkis China memutuskan mundur dari kompetisi Thailand Open.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Shi Yuqi mengungkapkan kekecewaannya setelah tim bulutangkis China memutuskan mundur dari kompetisi Thailand Open.

Turnamen Yonex Thailand Open akan segera bergulir pada 12 - 17 Januari 2021 di Bangkok, Thailand, dan menjadi kompetisi pertama dalam seri Asian Leg.

Tetapi sebelum kompetisi Yonex Thailand Open, tim bulutangkis China membuat sebuah keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari seluruh kompetisi di Asian Leg.

Dilansir dari twitter akun @BadmintonTalk, tim bulutangkis China memutuskan mengundurkan diri dari Thailand Open yang menjadi bagian dari gelaran Asian Leg setelah tidak mendapatkan izin untuk keluar dari Negeri Tirai Bambu.

Meskipun Asosiasi Bulutangkis China (CBA) sejatinya sangat antusiasi untuk mengirimkan wakil, tetapi izin yang tidak didapatkan dari pemerintah China untuk meninggalkan Negeri Tirai Bambu akhirnya memaksa keputusan mundur dari Thailand Open yang harus diambil.

Usai keputusan tim China mengundurkan diri dari kompetisi Thailand Open, pebulutangkis Shi Yuqi yang saat ini menempati peringkat 9 dunia mengungkapkan kekecewaannya.

© Instagram/@shiyuqi.official
Ungkapan Kekecewaan Shi Yuqi yang Batal Main di Yonex Thailand Open Copyright: Instagram/@shiyuqi.officialUngkapan Kekecewaan Shi Yuqi yang Batal Main di Yonex Thailand Open

Sambil memposting foto dirinya sedang latihan fisik di lapangan, ia mengungkapkan rasa tidak bahagianya, "Tim China tidak akan berpartisipasi di Thailand Open 2021," tulisnya sambil membubuhi emoticon murung.

Shi Yuqi sendiri terakhir kali bermain di kompetisi internasional itu pada gelaran All England yang diselenggarakan pada Maret lalu, dimana ia terhenti di babak perempatfinal usai kalah dari Viktor Axelsen dengan skor 15-21, 17-21.

Selepas itu Shi Yuqi belum lagi terlibat dalam kompetisi internasional, setelah tim China memutuskan untuk tidak mengirimkan wakil ke turnamen Denmark Open yang digelar pada Oktober 2020 di Odense Sports Park.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%