3 Pasangan Ini Disebut Bisa Jadi Batu Sandungan Kevin/Marcus di Thailand Open

Rabu, 30 Desember 2020 18:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Matt Roberts/Getty Images
Media China mengklaim ada tigas pasangan ganda putra yang bisa jadi batu sandungan untuk duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di turnamen Yonex Thailand Open 2021. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Media China mengklaim ada tigas pasangan ganda putra yang bisa jadi batu sandungan untuk duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di turnamen Yonex Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Media China mengklaim ada tigas pasangan ganda putra yang bisa jadi batu sandungan untuk duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di turnamen Yonex Thailand Open 2021.

Berdasarkan hasil drawing Yonex Thailand Open 2021, media China, Aiyuke, mengklaim kalau ada tiga pasangan yang akan jadi ancaman serius untuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Tiga pasangan ganda putra yang disebut media China yaitu Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto.

Jika dilihat secara head-to-head, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik sejauh ini belum mampu mengalahkan Kevin/Marcus dari tujuh pertemuan terakhir.

Tetapi pada pertengahan tahun 2020 ini, Malaysia memutuskan untuk merekrut pelatih Indonesia yang berprestasi di India yakni Flandy Limpele untuk melatih Aaron/Wooi Yik.

Kehadiran Flandy Limpele diyakini akan membuat pasangan Malaysia itu jauh lebih berbahaya sebelumnya dan tentu saja hal itu patut diwaspadai oleh pasangan The Minions apabila mereka bertemu di Yonex Thailand Open 2021.

Kemudian ada pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, wakil Indonesia sudah bertemu sebanyak 16 kali dan sejauh ini Kevin/Marcus baru kalah 5 kali dan sudah memenangkan 11 kali.

Tetapi pada pertemuan terakhir mereka di BWF World Tour Finals, pasangan Kevin/Marcus harus susah payah untuk bisa mengalahkan pasangan Kamura/Sonoda. Tentu saja di pertemuan Yonex Thailand Open 2021, wakil Jepang ini sangat patut untuk diwaspadai.

Terakhir, pasangan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. Kedua wakil Indonesia itu memiliki rekor pertemuan yang ketat, dimana dari 8 pertemuan, Kevin/Marcus menang 5 kali dan sisanya menelan kekalahan.

Tetapi dalam dua pertemuan terakhir dengan Fajar/Rian, pasangan Kevin/Marcus menelan kekalahan. Mulai dari Korea Open 2019 yang kalah 20-22, 17-21, kemudian Malaysia Masters 2020 dimana The Minions kalah 19-21, 21-17, 21-23.

Berdasarkan dua pertemuan terakhir, pasangan Kevin/Marcus tentunya harus mewaspadai kebangkitan Fajar/Rian apabila mereka bertemu di turnamen Yonex Thailand Open di Bangkok, Thailand pada 12 - 17 Januari seperti yang disebutkan oleh media China.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%