Berpeluang Hadapi Kevin/Marcus Lagi, Wakil Malaysia: Kami Tidak Gentar!

Kamis, 31 Desember 2020 12:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berpeluang hadapi pasangan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Yonex Thailand Open, wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku tidak gentar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berpeluang hadapi pasangan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Yonex Thailand Open, wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku tidak gentar.

INDOSPORT.COM - Berpeluang hadapi pasangan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Yonex Thailand Open, wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku tidak gentar.

Berdasarkan hasil drawing Yonex Thailand Open yang baru saja dirilis pada Selasa (29/12/20) di situs Tournament Software, pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik menempati pool yang sama dengan pasangan Kevin/Marcus.

Menempati pool yang sama dengan pasangan Kevin/Marcus, anak asuhan Flandy Limpele itu berpeluang menghadapi Kevin/Marcus di babak perempatfinal Yonex Thailand Open andai jalan mereka mulus.

Berpeluang menghadapi Kevin/Marcus, wakil Indonesia yang sejauh ini belum mampu mereka kalahkan, pebulutangkis Aaron Chia mengaku tidak gentar sama sekali dan siap melakukan yang terbaik di Yonex Thailand Open.

“Saya pikir tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang undian ini. Seiring kemajuan kami, kami harus menghadapi rival unggulan teratas, terutama dari perempat final dan seterusnya. Kami siap menghadapi Kevin/Marcus," ujar Aaron Chia dikutip dari situs olahraga The Star.

Meskipun wakil Malaysia menyadari bahwa sejauh ini mereka belum bisa mengalahkan ganda putra Indonesia yang saat ini menempati peringkat 1 dunia itu, tetapi segalanya tetap harus dihadapi apabila ingin menjadi juara di Yonex Thailand Open.

“Jika Anda ingin menjadi seorang juara, Anda harus mengalahkan siapa pun yang menghalangi jalan Anda. Jadi jika kami bertemu Kevin/Marcus lagi, kami akan berusaha mengatasinya. Hanya karena kita belum pernah mengalahkan mereka sebelumnya, bukan berarti kita kalah," tukasnya.

Turnamen Yonex Thailand Open 2021 akan menjadi kompetisi pembuka di Asian Leg dan akan dimulai pada 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand.