Jalin Kontrak dengan Sponsor Baru, Ahsan/Hendra Disorot Media China

Jumat, 1 Januari 2021 18:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi sorotan media China usai menjalin kerja sama dengan sponsor apparel baru yakni Victor.

Pasangan ganda putra no. 2 Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengumumkan bahwa mereka kini resmi menjalin kerja sama baru bersama apparel Victor, setelah kerja sama dengan apparel sebelumnya yakni Mizuno sudah berakhir.

Sebelum resmi mengumumkan kerja sama baru mereka dengan Victor, lebih dulu pasangan Ahsan/Hendra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mizuno dan bahagia pernah menjadi bagian dari mereka dalam kurun dua tahun belakangan.

Menyoroti jalinan kerja sama baru dari pasangan Ahsan/Hendra bersama dengan Victor yang dimulai per awal tahun 2021 ini, media China, Aiyuke, mengenang momen dimana The Daddies meraih prestasi luar biasa di tahun 2019 bersama Mizuno.

Dimana pada tahun 2019, ganda putra no. 2 Indonesia itu meraih gelar All England lagi, menjadi Juara Dunia untuk ketiga kalinya dan mengakhiri musim dengan trofi juara di BWF World Tour Finals.

Media China berujar kalau kerja sama yang terjalin dengan Victor per tahun 2021 ini akan menjadi ajang pembuktian untuk pasangan Ahsan/Hendra dalam merebut medali di kompetisi Olimpiade Tokyo pada tahun ini.

Menarik untuk ditunggu bagaimanakah sepak terjang pasangan Ahsan/Hendra bersama dengan apparel baru mereka? Apakah ganda putra no. 2 Indonesia dan dunia itu bisa meraih prestasi yang sama seperti ketika mereka masih bersama Mizuno?

Namun sebelum bermain di Olimpiade Tokyo, lebih dulu The Daddies akan bermain di Asian Leg yang terdiri dari turnamen Yonex Thailand Open 2021 (12 - 17 Januari), Toyota Thailand Open 2021 (19-24 Januari) dan BWF World Tour Finals (27-31 Januari) di Bangkok, Thailand.