Usai Pensiun, Eks Pebulutangkis Jepang Dianugerahi Anak Kembar

Sabtu, 2 Januari 2021 19:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© k.sina.com.cn
Usai memutuskan pensiun, eks pebulutangkis tunggal putri Jepang Ayumi Mine dianugerahi anak kembar. Copyright: © k.sina.com.cn
Usai memutuskan pensiun, eks pebulutangkis tunggal putri Jepang Ayumi Mine dianugerahi anak kembar.

INDOSPORT.COM - Usai memutuskan pensiun pada tahun 2019, eks pebulutangkis tunggal putri Jepang Ayumi Mine dianugerahi anak kembar.

Ayumi Mine merupakan eks pebulutangkis tunggal putri Jepang yang belum lama ini mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia bulutangkis.

Bisa dibilang keputusan yang diambil oleh Ayumi Mine cukup mengejutkan karena dirinya memutuskan pensiun di usia yang ke-27 dan sejauh ini prestasi terbaiknya datang di turnamen US Open 2016 dan Chinese Taipei Masters 2016.

Usai memutuskan pensiun, Ayumi Mine memang tidak lagi terdengar kabarnya. Tetapi media China, Sports Sina, pada Kamis (31/12/20) mengumumkan bahwa eks tunggal putri Jepang itu telah mengumumkan kelahiran anak kembarnya.

Media China menyebut Ayumi Mine telah membagikan foto ketika dirinya sedang menggendong sepasang anak kembar, dan pada foto itu terlihat sekali raut wajah kebahagiaan dari eks pebulutangkis Jepang.

Ayumi Mine tampak tersenyum melihat kedua buah hatinya yang memiliki wajah begitu imut. Bahkan postingannya itu dilaporkan oleh media China sukses menyita perhatian banyak warganet.

© k.sina.com.cn
Ayumi Mine dengan bayi kembarnya. Copyright: k.sina.com.cnAyumi Mine dengan bayi kembarnya.

"Jadi kamu pergi menikah dan punya anak, selamat!" ucap seorang warganet

"Saya rasapunya anak kembar, itu tidak mudah, selamat!" timpal yang lain.

"Saya tidak tahu apakah dia akan memilih untuk kembali setelah melahirkan bayi, gaya permainannya masih cukup kompetitif di arena level bawah," ujar yang lain.

Media China menyebut keputusan Ayumi Mine untuk pensiun diambil selepas mengikuti kompetisi All Japan Championships pada tahun 2019, dimana ia tergabung ke tim B dari Timnas Bulutangkis Jepang.

Tetapi setelah masuk ke tim B Timnas Bulutangkis Jepang, Ayumi Mine mengambil sebuah keputusan penting dengan mengumumkan pengunduran dirinya yang akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta bulutangkis.

Tidak lama setelah keputusannya untuk mundur dari dunia bulutangkis, Ayumi Mine pun muncul kembali dengan membawa berita bahagia dimana ia resmi menjadi seorang ibu dari dua anak kembar.