Pasangan Inggris Ini Akui Praveen Jordan/Melati Daeva Sulit untuk Dikalahkan

Minggu, 3 Januari 2021 18:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan dan Melati Daeva disebut sebagai lawan paling menakutkan Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan dan Melati Daeva disebut sebagai lawan paling menakutkan

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith menyebut Praveen Jordan/Melati Daeva sebagai lawan yang sulit ditaklukkan.

Marcus Ellis/Lauren Smith akan segera menjalani pertandingan di Bangkok pada bulan ini. Pasangan nomor 9 dunia itu merasa percaya diri jelang BWF World Tour 2020 karena memiliki masa lalu yang indah saat berlaga di ibu kota Thailand tersebut. 

"Bangkok merupakan tempat berburu kemenangan yang memorable bagi kami. Kami pernah ke sana beberapa kali, dan segalanya terlihat lebih baik seiring berjalannya waktu," kenang Ellis tentang gelar Super 300 pertama mereka pada Januari 2020.

Sebagaimana diketahui, Marcus Ellis/Lauren Smith sukses naik podium di ajang Princess Sirivannavari Thailand Masters. Mereka ingin mengulang kejayaan itu dengan bertekad menaklukkan YONEX Thailand Open. 

Bicara soal perkembangan bulutangkis dunia di sektor ganda campuran, Marcus Ellis/Lauren Smith membeberkan pasangan yang sulit ditaklukan. Mereka adalah ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva.

Lauren Smith menyebut Praveen/melati sangat tangguh dan sulit ditembus. 

"Kami beberapa kali bertemu  Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka adalah lawan yang sangat tangguh," ujar Lauren Smith, seperti dikutip dari laman resmi BWF World Tour.

"Praveen/Melati adalah pasangan yang sulit dikalahkan. Namun, tentunya setiap lawan memiliki kelebihan masing-masing. Terlebih, kami tidak mengetahui bagaimana persiapan mereka," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%