Kento Momota Positif Corona, Pebulutangkis Ini Berikan Perhatian Khusus

Senin, 4 Januari 2021 13:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Tunggal putra Jepang Kento Momota positif virus Corona, pebulutangkis Nozomi Okuhara memberikan perhatian khusus. Copyright: © Twitter@momota_kento
Tunggal putra Jepang Kento Momota positif virus Corona, pebulutangkis Nozomi Okuhara memberikan perhatian khusus.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Jepang Kento Momota positif virus Corona, pebulutangkis Nozomi Okuhara memberikan perhatian khusus.

Dilansir dari situs NHK, pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Jepang yakni Kento Momota dinyatakan positif Corona setelah menjalani tes PCR di bandara Narita, Jepang saat hendak terbang menuju ke Thailand, Minggu (3/1/21).

Akibat positifnya Kento Momota, Asosiasi Bulutangkis Jepang akhirnya memutuskan untuk batal mengirim semua atletnya ke Thailand untuk mengikuti rangkaian turnamen Asian Leg.

Pasalnya, Kento Momota diketahui sempat ikut berkumpul bersama pebulutangkis Jepang lainnya di National Training Center, di Tokoyo pada Sabtu (2/1/21) kemarin untuk persiapannya menuju Thailand.

Merespons hal ini, pebulutangkis tunggal putri Jepang Nozomi Okuhara memberikan perhatian khusus pada Kento Momota dan menganggap siapapun pasti berpeluang positif Corona.

"Setiap orang memiliki peluang untuk terinfeksi sepanjang tahun ini. Tidak semua orang yang terinfeksi itu buruk. Kali ini timnas Jepang tidak bisa lagi melakukan ekspedisi,

Tapi saya ingin mengatasi tantangan ini bersama teman-teman yang bertarung bersama! Bagaimanapun, saya berdoa agar tidak ada penyebaran infeksi lebih lanjut dan agar Momota cepat sembuh," tulis Nozomi Okuhara dalam cuitannya di Twitter.

Pebulutangkis Nozomi Okuhara pada tahun 2020 berhasil menyudahi paceklik gelarnya dengan menjadi juara di Denmark Open pada Oktober lalu. Walaupun ingin melanjutkan tren positifnya di Bangkok, Thailand, ia sepertinya harus bersabar setelah tim Jepang memutuskan untuk mengundurkan diri dari keseluruhan acara Asian Leg pada Januari 2021 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%