Kevin Sanjaya Terpapar Virus Corona, Begini Doa Hariyanto Arbi

Senin, 4 Januari 2021 20:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© swa.co.id
Juara dunia Bulutangkis, Hariyanto Arbi. Copyright: © swa.co.id
Juara dunia Bulutangkis, Hariyanto Arbi.

INDOSPORT.COM - Berita mengejutkan datang dari dunia bulutangkis Indonesia, Senin (4/1/21), bersamaan dengan hari keberangkatan menuju Bangkok untuk mengikuti turnamen pertama usai vakum hampir setahun akibat pandemi virus corona, Thailand Open 2021.

Kabar yang dimaksud adalah kegagalan pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, terbang ke Thailand karena dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Berdasarkan keterangan dari Octaviani selaku dokter resmi Pelatnas Bulutangkis Indonesia, Kevin menjalani swab test PCR pada Kamis (31/12/20) dan ia dinyatakan positif.

© Instagram/Kevin Sanjaya
Kevin Sanjaya Sukamuljo bermain jetski. Copyright: Instagram/Kevin SanjayaKevin Sanjaya Sukamuljo bermain jetski.

Menurut pengakuan Kevin, Ia sudah merasakan gejala Covid-19 sejak pertengahan Desember. Dia mulai tidak dapat mencium bau makanan dengan baik dan rasa makanan pun terasa hambar dengan sedikit flu.

Kabar menyedihkan tersebut terdengar hingga oleh Legenda Tunggal Putra Indonesia, Hariyanto Arbi. Secara eksklusif kepada INDOSPORT, mantan pebulutangkis yang dijuluki pemilik “Smash 100 Watt” ini pun menyampaikan rasa simpati dan berdoa untuk kesembuhan Kevin.

“Semoga (Kevin Sanjaya) cepat sembuh dan bisa berlatih kembali,” tutur Hariyanto Arbi kepada redaksi berita olahraga  INDOSPORT pada Senin (04/10/21).

Meski pasangan Kevin/Marcus batal tampil, tim bulutangkis Indonesia tetap akan mengirimkan ganda putra terbaiknya pada Thailand Open untuk mengincar gelar juara di level Super 1000 itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%