Kevin Sanjaya Positif Corona, Istri Marcus Umumkan Kondisi Keluarganya

Senin, 4 Januari 2021 18:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram/@doctoragnes
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda. Copyright: © Instagram/@doctoragnes
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda.

INDOSPORT.COM – Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi, membeberkan kondisi keluarganya setelah rekan suaminya, Kevin Sanjaya, dinyatakan positif terpapar virus corona.

Jelang keberangkatan Indonesia ke Thailand, PBSI melalui laman resminya mengumumkan bahwa Kevin Sanjaya dinyatakan positif virus Corona setelah hasil swab test PCR dari ganda putra 25 tahun itu menunjukkan hasil positif.

Tak lama kemudian, Agnes Amelinda Mulyadi pun muncul di akun resmi Instagram untuk menghilangkan kekhawatiran dari para penggemar.

Lewat postingan terbaru, Agnes yang saat ini sedang mengandung anak kedua Marcus memberi tahu bahwa saat ini, Marcus, dirinya dan putra pertamanya dalam kondisi baik-baik saja alias bebas dari paparan virus.

“Halo semua, kami hanya ingin memberi tahu bahwa kami benar-benar sehat dan berkat perlindungan Tuhan kami semua negatif dalam tes virus corona,” tulis Amelina Mulyadi.

Sementara akibat Kevin Sanjaya terpapar positif Covid-19, Marcus Gideon pun terpaksa mundur dari turnamen Thailand Open yang akan digelar mulai 12 Januari mendatang.

Meski begitu, Agnes Amelinda sendiri mencoba menghibur para penggemar yang kecewa karena tidak bisa melihat aksi dari pasangan ganda putra yang dijuluki The Minions, di turnamen pertama mereka sejak pandemi corona melanda.

“Walaupun banyak orang kecewa mendengar kabar (Kevin positif COVID-19), kami merasa bersyukur karena kami yakin rencana Tuhan untuk kami selalu baik,” lanjut Agnes Amelinda.

“Sekarang kami hanya berharap semoga Kevin Sanjaya bisa pulih dengan cepat dan semoga kami bisa melihat Anda kembali di lapangan dalam waktu singkat.”

Seperti dituturkan oleh dr. Octaviani, dokter di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kevin memang tidak melakukan swab test PCR di Pelatnas Cipayung pada Sabtu (02/01/21) lalu bersama 40 anggota tim yang akan berangkat ke Thailand.

Sebab, pebulutangkis Kevin Sanjaya diketahui sudah melakoni swab test PCR terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga pada 21 Desember 2020 dan tiga hari sebelumnya pada 28 Desember di tempat yang sama dan hasilnya atlet bulutangkis 25 tahun itu memang dinyatakan positif Covid-19.

Gejala terinfeksi Covid-19 memang sudah dirasakan oleh pasangan Marcus Gideon sekitar medio Desember, di mana dirinya mulai tidak bisa mencium bau makanan dan makan pun terasa hambar dengan sedikit flu.

Merasakan gejala tersebut, pebulutangkis ganda putra no. 1 Indonesia itu pun akhirnya melakukan swab test PCR di RS Mitra Keluarga pada 20 Desember 2020 dan benar saja hasilnya adalah positif Covid-19 dan Kevin Sanjaya pun akhirnya melakukan isolasi sendiri di rumah.

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%