Praveen Jordan dan Melati Daeva 'Mojok' di Pesawat, Netizen: Nempel Terus!

Selasa, 5 Januari 2021 13:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Humas PBSI
Praveen Jordan dan Melati Deava Oktavianti Copyright: © Humas PBSI
Praveen Jordan dan Melati Deava Oktavianti

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti duduk bersebelahan di pesawat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Thailand.

Tim bulutangkis Indonesia telah berangkat ke Thailand demi mengikuti lanjutan turnamen BWF World Tour 2020 menggunakan pesawat.

PBSI memboyong para pemainnya dengan mencarter pesawat milik PT Garuda Indonesia demi menjamin kesehatan, keselamatan, dan keamanan.

Pebulutangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, melalui Story Instagramnya membagikan potret saat skuat bulutangkis Indonesia sedang dalam perjalanan ke Negeri Gajah Putih. 

Dalam foto itu, Anthony Ginting duduk disamping pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii. Di seberang Greysia ada Shesar Hiren Rhustavito yang duduk sendirian. 

Terlihat pula para pebulutangkis menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi yakni tetap memakai masker saat penerbangan berlangsung.

© Instastory@sinisukanthony
Anthony Sinisuka Ginting pamer momen didalam pesawat saat bertolak ke Thailand. Copyright: Instastory@sinisukanthonyAnthony Sinisuka Ginting pamer momen didalam pesawat saat bertolak ke Thailand.

Hal lain yang menarik dari unggahan Anthony Ginting ialah sosok pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti di pojok foto tersebut. Keduanya terlihat duduk bersebelahan, hanya tidak menoleh ke kamera.

Potret unggahan Anthony Ginting lantas diunggah ulang oleh akun @sobadminton. Para netizen langsung gagal fokus ke Praveen Jordan/melati Daeva yang selalu lengket bak perangko.

"Eh, ada couple magnet," tulis pemilik akun @hanie_awan

"Duh, nempel terus nggak di lapangan, di luar. Semoga prestasi juga nempel terus ke mereka ya," tulis pemilik akun @imovmm

"Salfok sama Pravmel di ujung nempel kayak Owi Butet dulu," tulis pemilik akun @ayuwandira95alc

"Eaaa eaaa eaa, pojokan eaaa," tulis pemilik akun @retisiaaa

"Honey couple. Aw!" tulis pemilik akun @18caca13