Wakil Malaysia Pakai APD Lengkap ke Thailand, Media Lokal Singgung Kevin Sanjaya

Selasa, 5 Januari 2021 09:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pebulutangkis Malaysia Liew Daren menggunakan APD lengkap ke Thailand, media lokal kembali singgung soal Kevin Sanjaya yang dinyatakan positif covid-19. Copyright: © Instagram@herry_ip
Pebulutangkis Malaysia Liew Daren menggunakan APD lengkap ke Thailand, media lokal kembali singgung soal Kevin Sanjaya yang dinyatakan positif covid-19.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Malaysia Liew Daren menggunakan APD lengkap saat berangkat ke Thailand, media lokal kembali singgung soal Kevin Sanjaya yang dinyatakan positif covid-19.

Kedua pebulutangkis Malaysia yakni Pearly Tan dan Liew Daren diketahui harus melewati berbagai peraturan ketat selama di Thailand ketika mereka harus bermain di Thailand Open yang akan bergulir dalam hitungan hari.

Bahkan pebulutangkis independen Malaysia Liew Daren sampai harus mengenakan pakaian APD lengkap saat bertolak ke China bersama dengan teman-temannya yang lain. Sesampainya di Thailand, mereka juga harus melewati serangkaian pengecekan yang ketat.

Begitu tiba di Thailand, kedua pebulutangkis Malaysia itu bahkan harus melakukan tes Covid-19 lagi dan harus tinggal di kamar selama 14 di masa karantina, dan baru diizinkan keluar apabila ingin latihan atau melakoni pertandingan.

Dalam pembahasan itu, media Malaysia, The Star, juga menyinggung soal Kevin Sanjaya yang dinyatakan positif Covid-19 dan terpaksa mundur dari keseluruhan kompetisi Asian Leg yang digelar di Thailand.

Diketahui pebulutangkis Kevin Sanjaya dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil tes PCR-nya pada 28 Desember dan 31 Desember menyatakan positif. Akibatnya, ia bersama Marcus Gideon terpaksa batal tampil di turnamen Thailand Open.

Kompetisi Thailand Open akan menjadi bagian dari serangkaian Asian Leg yang akan dimulai dari Yonex Thailand Open pada 12 - 17 Januari 2021, dilanjutkan Toyota Thailand Open pada 19 - 24 Januari 2021 dan diakhiri oleh BWF World  Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

Sebelum Kevin Sanjaya, tunggal putra peringkat 1 dunia yakni Kento Momota juga dinyatakan positif Covid-19 yang membuat Jepang terpaksa menarik diri dari turnamen Thailand Open 2021 yang akan digelar di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%