Prediksi Yonex Thailand Open 2021: Kevin/Marcus Absen, Ahsan/Hendra Terdepan?

Rabu, 6 Januari 2021 12:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Instagram/@victorsportofficial
Turnamen Yonex Thailand Open 2021 akan segera bergulir mulai 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi yang terdepan? Copyright: © Instagram/@victorsportofficial
Turnamen Yonex Thailand Open 2021 akan segera bergulir mulai 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi yang terdepan?

INDOSPORT.COM - Turnamen Yonex Thailand Open 2021 akan segera bergulir mulai 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi yang terdepan?

Absennya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dari gelaran Yonex Thailand Open 2021 bisa dikatakan menjadi berkah tersendiri untuk pasangan Ahsan/Hendra yang berstatus sebagai unggulan 2 di kompetisi Super 1000 itu.

Meskipun harus berhadapan dengan pasangan Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan, pasangan Ahsan/Hendra dinilai akan tanpa halangan karena jam terbang dan pengalaman yang telah mereka miliki.

Seandainya bisa melaju mulus hingga babak kedua Yonex Thailand Open 2021, pasangan Ahsan/Hendra akan bertemu pemenang antara Kim Gi-jung/Lee Yong-dae atau Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Siapapun yang akan dihadapi oleh ganda putra no. 2 Indonesia diyakini akan tetap mampu mengatasi perlawanan dari pesaingnya. Sebab, pengalaman Ahsan/Hendra yang sudah berkali-kali bertemu dengan Lee Yong-dae dan pasangannya terdahulu sedikit banyaknya bisa memberikan gambaran.

Sementara itu, meskipun pernah kalah sekali dari pasangan Chirag/Satwik, The Daddies diyakini tetap mampu tampil baik meskipun tetap harus waspada pada serangan-serangan ganda putra no. 1 India tersebut.

Apabila bisa mencapai babak perempatfinal Yonex Thailand Open 2021, pasangan Ahsan/Hendra baru akan menghadapi ujian sesungguhnya saat mereka berhadapan dengan pasangan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae yang dalam pertemuan terakhir di Hong Kong Open 2019 berhasil mengalahkan mereka.

Jika bisa melewati hadangan pasangan Korea Selatan, ganda putra no. 2 Indonesia diyakini tidak akan mendapatkan ujian yang terlalu berat di semifinal, karena sejauh ini pasangan yang menjadi ancaman nyata adalah Lee Yang/Wang Chi-lin serta Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang berhasil mengalahkan mereka dalam pertemuan terakhir di Thailand Open 2019 lalu.

Absennya pasangan Kevin/Marcus membuat Ahsan/Hendra yang apabila lolos ke final Yonex Thailand Open 2021 akan menghadapi lawan-lawan seperti Aaron Chia/Soh Wooi Yik atau Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang mungkin jadi kandidat terkuat lolos ke partai penentuan dari pool atas.

Lantas, benarkah dengan absennya pasangan Kevin/Marcus di Yonex Thailand Open 2021 akan membuat Ahsan/Hendra yang kali ini lagi-lagi akan menggantikan peran The Minions untuk duduk di singgasana podium?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%