Kevin/Marcus Mundur dari Thailand Open 2021, Media Malaysia: Keuntungan!

Selasa, 5 Januari 2021 16:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Twitter @INABadminton
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mundur dari kompetisi Thailand Open 2021, media Malaysia sebut jadi keuntungan. Copyright: © Twitter @INABadminton
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mundur dari kompetisi Thailand Open 2021, media Malaysia sebut jadi keuntungan.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mundur dari kompetisi Thailand Open 2021, media Malaysia sebut jadi keuntungan.

Unggulan 1 sektor ganda putra Keviin Sanjaya/Marcus Gideon terpaksa harus mundur dari serangkaian kompetisi Asian Leg yang berisi Yonex Thailand Open 2021 pada 12 - 17 Januari, dilanjutkan Toyota Thailand Open pada 19 - 24 Januari dan diakhiri BWF World Tour Finals.

Pasangan ganda putra no. 1 Indonesia memutuskan mundur dari Thailand Open 2021, lantaran Kevin Sanjaya didiagnosa positif Covid-19 pada 31 Desember 2020 lalu setelah melakukan tes usap sebuah rumah sakit yang ada di Jakarta.

Mundurnya pasangan Kevin/Marcus dari kompetisi level 1000 itu pun membuat media Malaysia, New Straits Times, memberikan keuntungan pada wakil mereka yakni pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik karena mereka berada di pool yang sama.

Seandainya pasangan berjuluk The Minions bermain dan pasangan Aaron/Wooi Yik bisa mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak pertama dan melewati hadangan lainnya di babak kedua, maka kedua pasangan itu akan bertemu di perempatfinal Thailand Open 2021.

Tentunya jika kedua pasangan itu bertemu, pasangan Malaysia akan dibayangi oleh rekor 7 pertemuan terakhir dimana mereka tidak pernah atas ganda putra no. 1 Indonesia itu di berbagai kompetisi internasional.

Berdasarkan fakta itulah, media Malaysia menyebut bahwa mundurnya pasangan Kevin/Marcus menjadi berkah tersendiri untuk pasangan Aaron/Wooi Yik yang diharapkan bisa meraih hasil maksimal di Thailand Open 2021 bersama dengan pelatih baru asal Indonesia Flandy Limpele.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%