Jelang Thailand Open, Greysia Polii Dapat Inspirasi dari Agnez Mo

Jumat, 8 Januari 2021 18:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii mendapat kata-kata inspirasi dari Agnez Mo jelang bertanding di turnamen Thailand Open.

Turnamen tersebut akan mulai dilangsungkan pada 12 Januari 2021 mendatang. Di babak 32 besar, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan ganda putri Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai.

Sebelum melakoni turnamen tersebut, Greysia mendapatkan kata-kata inspirasi dari Agnez Mo. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik partner Apriyani Rahayu tersebut yang diunggah pada hari ini, Jumat (08/01/21).

"Mimpi adalah yang mendorongku, iman membuatku terus maju @agnezmo," tulis Greysia Polii. Kata-kata tersebut membangkitkan semangat dalam diri Greysia untuk terus berjuang.

Istri Felx Djimin itu memang diketahui sudah lama bersahabat dengan Agnez Mo. Jalinan persahabatan itu masih terus terjalin dengan baik hingga saat ini.

Agnez Mo bahkan turut hadir dalam pernikahan Greysia Polii dan felix Djimin yang dilangsungkan pada 23 Desember 2020 lalu. Kini Greysia siap menunjukkan performa terbaiknya dalam turnamen Thailand Open 2021.