Swab Test Berkali-kali, Ini Curhat Melati Daeva di Thailand Open 2021

Jumat, 8 Januari 2021 03:08 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Swab Test Berkali-kali, Ini Curhat Melati Daeva di Thailand Open 2021 Copyright: © PBSI
Swab Test Berkali-kali, Ini Curhat Melati Daeva di Thailand Open 2021

INDOSPORT.COM – Kembali menjalani latihan untuk kedua kalinya pada Kamis (7/1/21) di Impact Arena, Bangkok, jelang gelaran Thailand Open 2021, Timnas Bulutangkis Indonesia kembali harus mengikuti swab test PCR.

Terhitung sejak hari pertama sampai di Thailand pada Senin (4/1/21), swab tes kali ini merupakan kali kedua. Pada Swab Test pertama, seluruh pemain dinyatakan negatif terkena virus Covid-19.

Atlet ganda campuran andalan Indonesia, Melati Daeva Oktavianti mengaku belum bisa terbiasa menjalani pertandingan di tengah penerapan protokol kesehatan yang ketat guna menghindari menyebarnya virus Covid-19.

"Rasanya memang kurang nyaman sih swab test berkali-kali. Tetapi ini harus dilakukan untuk kesehatan bersama,” keluh Melati pada Kamis (7/1/21).

“Semoga kita selalu dalam keadaan sehat," pungkasnya mengharapkan yang terbaik untuk semuanya.

Manajer Timnas Bulutangkis Indonesia, Aryono Minarat juga mengatakan ketidaknyamanan Melati Daeva atas sederet protokol kesehatan yang harus dijalankan secara disiplin.

Timnas Bulutangkis Indonesia  akan mengikuti tiga turnamen secara simultan di Impact Arena. Diawali dua ajang berkategori BWF Super 1000. Yaitu Yonex Thailand Open pada 12-17 Januari dan Toyota Thailand Open, 19-24 Januari.

Sedangkan untuk delapan pemain atau pasangan terpilih, akan melanjutkan pertarungan di babak Final BWF World Tour 2020 yang berlangsung pada tanggal 27 hingga 31 Januari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%