Kecantikan Hakiki Putri Raja Thailand Buat Heboh Media Asing

Minggu, 10 Januari 2021 17:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Jacopo Raule/Getty Images
Kecantikan hakiki putra Raja Thailand, Princess Sirivannavari Nariratana Rajakanya buat media asing asal China heboh. Copyright: © Jacopo Raule/Getty Images
Kecantikan hakiki putra Raja Thailand, Princess Sirivannavari Nariratana Rajakanya buat media asing asal China heboh.

INDOSPORT.COM - Kecantikan hakiki putra Raja Thailand, Princess Sirivannavari Nariratana Rajakanya buat media asing asal China heboh.

Princess Sirivannavari Nariratana Rajakanya merupakan anak dari raja Thailand Vajiralongkorn dari istri keduanya yakni Mom Sujarinee Mahidol, dan pernah bermain bulutangkis pada saat usianya masih remaja.

Diketahui ketika usianya 18 tahun, putri raja Thailand, Vajiralongkorn ini diketahui menjadi bagian dari Timnas Bulutangkis Thailand yang berhasil memenangkan medali emas di Asian Games tahun 2005 yang digelar di Filipina, di mana kakeknya yang masih menjadi raja Thailand pada saat itu, yakni Bhumibol, memberi gelar Princess pada tahun yang sama.

Di tahun 2017,  Princess Sirivannavari  memulai debut di turnament BWF Thailand Masters Grand Prix Gold yang saat ini menjadi bagian dari BWF World Tour Super 300 yang berhadiah total 150 ribu dola AS atau setara Rp2,1 miliar.

Princess Sirivannavari Nariratana Rajakanya tidak hanya terkenal dermawan dan kaya raya, tetapi kecantikannya pun juga tak pernah lepas dari sorotan, salah satunya dari media China, Sports Sina.

Media China pun menyoroti bagaimana kecantikan putri dari raja Thailand itu memang begitu hakiki, karena apapun yang dikenakannya akan tetap membuat dirinya tampil begitu anggun.

Salah satu penampilan dari Princess Sirivannavari Nariratana Rajakanya yang membuat media China heboh dengan kecantikan hakikinya itu adalah pada saat ia mengenakan rok abu-abu yang gemerlap dipadukan dengan baju tanpa lengan berwarna cokelat dengan sepatu higheels dengan warna serupa.

© Sports Sina
Princess Sirivannavari Nariratana. Copyright: Sports SinaPrincess Sirivannavari Nariratana.

Ditambah kalung dan ikat pinggang yang dikenakan serta asesoris di tanggannya disebut media China membuat anak dari raja Thailand itu semakin sempurna cantiknya, dan menyebut apapun yang dikenakannnya akan tetap membuat sang putri lebih dan lebih anggun lagi.

Sekedar informasi, Putri raja Thailand, Vajiralongkorn, Princess Sirivannavari diketahui memiliki total kekayaan bersih yang nominalnya mencapai 44,8 miliar dolar AS atau sekitaran Rp654 triliun, dan menjadikannya eks pebulutangkis terkaya di dunia.