Resmi Main di Yonex Thailand Open 2021, Leo/Daniel Langsung Lawan Pasangan Indonesia

Minggu, 10 Januari 2021 20:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Resmi main di Yonex Thaiand Open 2021, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin malah kurang beruntung karena langsung berhadapan dengan wakil Indonesia.

Mundurnya tim bulutangkis China dan Jepang serta Kevin Sanjaya/Marcus Gideon rupanya memberikan keuntungan pada pasangan Leo/Rolly yang resmi debut di turnamen Yonex Thailand Open 2021.

Kompetisi Yonex Thailand Open 2021 akan mulai bergulir pada 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand. Bakal segera bergulir pada Selasa (12/01/21) mendatang, pasangan Leo/Daniel mendadak mendapat jackpot dengan kesempatan untuk tampil di turnamen level 1000.

Namun ada satu hal yang harus disayangkan, yaitu karena pasangan Leo/Daniel sudah harus bertemu langsung dengan pasangan sesama ganda putra Indonesia yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak pertama Yonex Thailand Open 2021 seperti yang dicuitkan oleh PBSI lewat akun Twitter resmi mereka.

Langsung bertemunya dua wakil Indonesia di babak awal Yonex Thailand Open 2021 tentunya bukan sebuah kabar yang baik, karena itu artinya semakin sedikit wakil Tanah Air yang bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, penampilan di kompetisi Yonex Thailand Open 2021 akan menjadi debut perdana dari Juara Dunia Junior 2019 itu. Walaupun sedikit tidak diuntungkan karena harus berhadapan dengan sesama ganda putra Indonesia, pasangan Leo/Daniel tetap bisa mengambil keuntungan dari penampilan perdana di level 1000.

Sebab secara otomatis mereka akan berhadapan lawan-lawan yang lebih berpengalaman dan itu akan sangat bagus untuk perkembangan Leo/Daniel di masa depan, dimana mereka digadang-gadang akan menjadi the next Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di masa depan.