BWF Sebut Indonesia dan Rivalnya Punya Peluang Besar Panen Gelar di Thailand Open 2021

Senin, 11 Januari 2021 15:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menjelang bergulirnya Yonex Thailand Open 2021, BWF menyebut kalau Indonesia dan Korea Selatan memiliki peluang besar panen gelar di sektor ganda. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menjelang bergulirnya Yonex Thailand Open 2021, BWF menyebut kalau Indonesia dan Korea Selatan memiliki peluang besar panen gelar di sektor ganda.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Yonex Thailand Open 2021, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut kalau Indonesia dan Korea Selatan memiliki peluang besar panen gelar di sektor ganda.

BWF menyebut dengan absennya China dan Jepang akan memberikan kesempatan untuk tim Indonesia dan Korea Selatan meraih hasil maksimal di sektor ganda pada gelaran Yonex Thailand Open 2021.

Bahkan menurut BWF tim bulutangkis Indonesia dan Korea Selatan tidak hanya akan mendominasi di Yonex Thailand Open 2021, tetapi juga di dua turnamen Asian Leg lainnya seperti Toyota Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals pada sektor ganda.

BWF berani menyatakan bahwa Indonesia dan Korea Selatan memiliki peluang besar untuk panen gelar di sektor ganda pada turnamen Thailand Open 2021 yaitu karena kedua negara itu terus melakoni latihan dan hadir dengan nama-nama pebulutangkis besar.

Seperti misalnya di sektor ganda Indonesia, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/M.Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu hingga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang dipastikan bakal mewakili Tanah Air di Thailand Open 2021.

Sementara itu Korea Selatan hadir dengan pasangan terbaik di sektor ganda putri, mulai dari Lee So-hee/Shin Seung-chan, Kim So Yeong/Kong Hee-yong dan Chang Ye-na/Kim Hye-rin, lalu di ganda putra ada pasangan Choi Sol-gyu dan Kim Gi-jung/Lee Yong-dae.

Menarik untuk ditunggu apakah benar prediksi yang dibuat oleh BWF dimana tim bulutangkis Indonesia dan Korea Selatan akan panen gelar di kompetisi Thailand Open 2021 yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand mulai Selasa (12/01/21) besok hari.