Menang Telak Lawan Ho-Shue, Jonatan Christie Pede Hadapi Axelsen di Delapan Besar

Kamis, 14 Januari 2021 18:00 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pertandingan antara Jonatan Chrstie (Indonesia) vs Jason Anthony Ho-Shue (Kanada) di Thailand Open 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pertandingan antara Jonatan Chrstie (Indonesia) vs Jason Anthony Ho-Shue (Kanada) di Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie atau yang kerap disapa Jojo ini dengan mulus lolos ke babak perempatfinal YONEX Thailand Open 2021 usai melibas habis perwakilan Kanada, Jason Anthony Ho-Shue pada babak 16 besar pada Kamis (14/1/21) di Imact Arena, Bangkok.

Jojo meraih kemenangan melalui dua gim langsung dengan selisih skor yang jauh, yakni 21-10 dan 21-9. Tidak hanya itu, kemenangan telak itu pun hanya diraih dalam waktu yang relatif singkat yakni hanya dalan 28 menit saja.

Dengan segala hal baik yang terjadi, pertandingan ini ternyata berdampak besar terhadap kondisi Jojo untuk pertandingan selanjutnya. Kepada bwfbadminton.com, Jojo mengungkapkan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, saya memang merasa bahwa pertandingan hari ini lebih baik dari kemarin,” ujar Jojo ditemui usai pertandingan, Kamis (14/01/21).

“Saya memang menyiapkan strategi untuk melawan Ho-Shue. Hari ini rencana tersebut berjalan dengan sangat bagus dari awal dan bekerja dengan baik di lapangan hingga akhir permainan,” tambah kekasih dari eks JKT48, Shania Junianatha tersebut dengan antusias.

Atlet berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sangat tidak sabar untuk menghadapi babak perempatfinal dan bertemu dengan tunggal putra unggulan asal Denmark, Viktor Axelsen.

“Saya merasa percaya diri untuk melawan Viktor Axelsen pada pertandingan besok. Secara pengalaman dan di atas kertas Axelsen memang di atas saya tapi mudah-mudahan dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri saya," pungkas Jojo.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%