Kepedean, Ganda India Tidak Menyangka Bisa Kalah dari Hendra/Ahsan

Kamis, 14 Januari 2021 20:35 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ganda putra andalan India. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ganda putra andalan India.

INDOSPORT.COM – Ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses melaju ke babak delapan besar YONEX Thailand Open 2021 usai beradu sengit dengan perwakilan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty pada Kamis (14/1/2021) di Impact Arena, Bangkok.

Meskipun kejar-kejaran poin secara ketat disuguhkan sepanjang permainan, tetapi Ahsan/Hendra berhasil mempersingkat jalannya pertandingan hanya dua set saja dengan poin masing-masing, 21-19 dan 21-17.

Atas kekalahannya, Chirag mengaku sempat kesal karena Ia tak menyangka bahwa pertandingan kali ini bisa dimenangkan dengan mudah. Terlebih pada gim pertama, Ia dan sang rekan sempat memimpin jalannya pertandingan.

“Saya merasa pertandingan kali ini adalah pertandingan yang bisa kami menangkan. Namun ternyata, kami malah mengacaukannya,” ujar Chirag kepada bwfbadminton.com pada Kamis (14/01/21).

“Kami sempat unggul 19-18 pada game pertama, dan terakhir kali kami bermain di Malaysia juga kami pernah unggul 20-19, dan masalah muncul di beberapa poin pada momen-momen penting. Mereka sudah berpengalaman merebut (kemenangan) dari kami,” tambah Chirag.

“Mereka menunggu kesalahan kami. Sudah berbulan-bulan (sejak memulai kompetisi), Saya merasa kami bisa bermain lebih baik meski akan membutuhkan waktu,” timpal Satwiksairaj.

“Kami harus tenang ketika berada di lapangan,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
3%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
39%