Ke Final Thailand Open 2021 dengan Melati, Sang Mantan Puji Praveen Jordan

Minggu, 17 Januari 2021 11:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) di Thailand Open 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) di Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Lolos ke babak final Yonex Thailand Open 2021, pebulutangkis Praveen Jordan mendapatkan pujian dari mantan pasangannya, yakni Debby Susanto.

Pujian tersebut dilayangkan oleh Debby Susanto melalui akun Instagram-nya, kala menjawab pertanyaan seorang netizen saat melakukan QnA di InstaStory-nya, Jumat (16/01/21).

Ibu satu anak ini pun mendapatkan salah satu pertanyaan yang berbunyi “Pemain Indonesia sekarang smash paling keras siapa ci deb?”.

Debby Susanto pun langsung menunjuk Praveen Jordan yang merupakan mantan partnernya pada periode 2014-2017 sebagai pebulutangkis yang memiliki pukulan paling keras menurut pendapatnya.

Ia menjawabnya dengan mengunggah foto momen saat dirinya masih berpasangan dengan Praveen Jordan, kala tengah beraksi di sebuah turnamen bulutangkis.

© Instagram@debbysusanto
Praveen Jordan dapat pujian dari mantan pasangannya, Debby Susanto. Copyright: Instagram@debbysusantoPraveen Jordan dapat pujian dari mantan pasangannya, Debby Susanto.

Pujian yang diberikan kepada pebulutangkis yang akrab disapa Ucok ini nampaknya pantas disematkan. Pasalnya, bersama Melati Daeva Oktavianti, Praveen Jordan saat ini mampu menembus babak final Yonex Thailand Open 2021.

Praveen Jordan/Melati Daeva diketahui berhasil lolos ke babak final Yonex Thailand Open 2021 usai mengalahkan wakil Prancis, Thom Giquel/Delphine Delrue, dalam pertandingan semifinal yang berlangsung straight games dengan skor 21-16, 23-21.

Kemenangan ini pun mengantarkan Praveen Jordan/Melati Daeva melaju ke babak puncak dan akan berhadapan dengan wakil tuan rumah sekaligus unggulan pertama di sektor ganda campuran, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Minggu (17/01/21).