Praveen/Melati Ketemu Thailand Lagi di Final, Media China Bingung

Minggu, 17 Januari 2021 10:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Media China sebut juara Yonex Thailand Open 2021 masih belum bisa diprediksi sekalipun Praveen Jordan/Melati Daeva punya rekor kemenangan yang bagus. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Media China sebut juara Yonex Thailand Open 2021 masih belum bisa diprediksi sekalipun Praveen Jordan/Melati Daeva punya rekor kemenangan yang bagus.

INDOSPORT.COM - Media China sebut juara Yonex Thailand Open 2021 masih belum bisa diprediksi sekalipun Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti punya rekor kemenangan yang bagus ketika berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pada Minggu (17/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan Praveen/Melati akan kembali mengulang final All England 2020 di final Thailand Open 2021, dimana mereka lagi-lagi berhadapan dengan pasangan wakil tuan rumah, Dechapol/Sapsiree.

Pertemuan dari kedua pasangan itu pun mendapat disebut oleh media China, Aiyuke, sebagai pertemuan yang tidak bisa diprediksi meskipun Praveen/Melati secara head-to-head unggul atas wakil Thailand dengan kemenangan 4 kali dari 6 pertemuan yang sudah dilaksanakan.

Tetapi media China tidak bisa memungkiri jika wakil Indonesia memiliki peluang yang lebih besar, mengingat pasangan Thailand Dechapol/Sapsiree tidak berada dalam kondisi terbaiknya, dan selalu dipaksa bermain hingga babak rubber game untuk bisa mengunci kemenangan.

Sementara itu media China mengatakan pasangan Praveen/Melati sedikit diuntungkan karena mereka selalu bermain straight games untuk mengalahkan lawan-lawannya, sehingga besar peluang wakil Indonesia untuk kali melibas Thailand pada pertemuan kali ini.

Menarik untuk dilihat siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini, apakah tetap pasangan Praveen/Melati yang mempertahankan rekor kemenangannya atas wakil Thailand di beberapa pertemuan terakhir?

Atau malah yang terjadi sebaliknya, bermain di rumah sendiri memberikan pasangan Dechapol/Sapsiree semangat menggebu-gebu untuk meraih hasil terbaik di final Thailand Open 2021 kali ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%