Jadwal Pertandingan Final Thailand Open 2021: 2 Wakil Indonesia Siap Juara

Minggu, 17 Januari 2021 06:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty images
Jadwal Pertandingan Final Thailand Open 2021: 2 Wakil Indonesia Siap Juara Copyright: © Getty images
Jadwal Pertandingan Final Thailand Open 2021: 2 Wakil Indonesia Siap Juara

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis babak final Yonex Thailand Open 2021 di mana ada 2 wakil Indonesia yang siap juara.

Tak terasa kita sudah sampai pada babak final Thailand Open 2021. Sebanyak 2 wakil Indonesia akan bertanding merebut gelar juara Thailand Open pada Minggu (17/01/21) hari ini.

Dua wakil Indonesia yang tersisa itu adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari sektor ganda putri dan Praveen Jordan/Melati Daeva di ganda campuran. Menariknya, kedua wakil Indonesia itu akan head to head dengan andalan dari tuan rumah, Thailand.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa dengan unggulan pertama turnamen asal Thailand, Dechapol/Sapsiree. Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva akan beradu dengan Jongkolphan/Rawinda yang akan mewakili Thailand.

Jadi secara tidak langsung, bakal ada pertarungan antara Indonesia dengan Thailand di babak final. Sebagai negara dengan jumlah wakil terbanyak di turnamen Thailand Open 2021, pasti menjadi gengsi tersendiri jika mampu menyapu bersih dua sektor tersebut.

Melihat dari kekuatan lawan, tampaknya lawan Praveen Jordan/Melati Daeva bakal terasa lebih berat. Pasalnya, Dechapol/Sapsiree memang ganda campuran terbaik di turnamen Thailand Open 2021 dari sisi unggulan.

Sedangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu seharusnya lebih superior ketimbang Jongkolphan/Rawinda dengan status unggulan kelima lawan ketujuh. Di nomor ganda putra dan tunggal putra, Indonesia gagal menempatkan wakil setelah Anthony Ginting dan Leo Carnando/Daniel Marthin kalah di semifinal.

Berikut adalah jadwal lengkap final Thailand Open 2021 hari ini di mana semua laga akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai vs Praveen Jordan/Melati Daeva 

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%