Lawan Greysia/Apriyani, Media Thailand Sesumbar Wakilnya Ingin Main Keras

Minggu, 17 Januari 2021 11:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Photo
Media Thailand sesumbar jika Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai bakal bermain keras pada saat hadapi Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Thailand Open. Copyright: © Badminton Photo
Media Thailand sesumbar jika Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai bakal bermain keras pada saat hadapi Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Thailand Open.

INDOSPORT.COM - Media Thailand sesumbar jika wakilnya Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai bakal bermain keras pada saat berhadapan dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Yonex Thailand Open 2021.

Bakal berhadapan dengan Greysia/Apriyani pada Minggu (17/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, media Thailand, The Nation, sudah sesumbar jika pasangan Jongkolphan/Rawinda akan bisa mengimbangi perlawanan Greysia/Apriyani di final Thailand Open 2021.

Hal itu tak lepas dari pertemuan kedua pasangan yang sejauh ini sudah bertemu sebanyak lima kali sejauh ini, dan pernyataan dari pebulutangkis Rawinda Prajongjai yang berharap bisa melakoni pertandingan sulit lawan Greysia/Apriyani.

“Kami mengharapkan pertandingan sulit lainnya pada hari Minggu dan itu bisa berlangsung lebih dari satu jam lagi. Kami berharap bisa bermain di level ini lagi," ujar Rawinda yang disoroti media Thailand, The Nation.

Sementara itu, pasangan Greysia/Apriyani tampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan pertandingan kontra wakil tuan rumah di final Thailand Open 2021 meskipun di atas kertas, keduanya memiliki peluang besar untuk menang.

Menarik untuk ditunggu apakah sesumbar media Thailand dan wakilnya pada saat berhadapan dengan wakil Indonesia Greysia/Apriyani di final Thailand Open 2021 benar-benar akan terjadi? Atau justru sebaliknya tidak ada kejutan apapun dan semua sudah sesuai dengan prediksi.

Tetapi yang jelas, siapapun yang menjadi juara antara Greysia/Apriyani dan Jongkolphan/Rawinda adalah mereka yang terbaik dan tampil dengan performa yang bukan kaleng-kaleng.

Final Thailand Open 2021 diyakini akan menjadi pertarungan harga diri antara Thailand dan Indonesia yang sama-sama menempatkan dua wakil baik di sektor ganda campuran dan putri. Lantas, siapakah yang akan menangis di akhir?